Selasa, 17/09/2024 00:37 WIB

Brentford Sepakati Transfer Fabio Carvalho dari Liverpool

Brentford menyetujui kesepakatan untuk pembelian Fabio Carvalho dari Liverpool. Pemain Portugal itu dilepas dengan banderol 27,5 juta pounds.

Pemain muda Liverpool, Fabio Carvalho (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Brentford menyetujui kesepakatan untuk pembelian Fabio Carvalho dari Liverpool. Pemain Portugal itu dilepas dengan banderol 27,5 juta pounds.

Musim lalu, Carvalho dipinjamkan ke RB Leipzig dan Hull City. Kini, dia akan kembali ke London barat setelah menjalani tes medis. Persyaratan pribadi juga telah disetujui oleh sang pemain.

Menurut laporan The Guardian pada Minggu (11/8), Fulham mendapatkan hak 20 persen dari penjualan Carvalho ke Brentford, sebagai klub tempat pemain tersebut bernaung sebelum ke Anfield.

Sementara itu tawaran Brentford diterima oleh The Reds setelah The Bees mengajukan proposal yang mencakup klausul penjualan kembali sebesar 17,5 persen untuk pemain 21 tahun tersebut.

Brentford merekrut Carvalho setelah Igor Thiago mengalami cedera lutut yang mengharuskan pemain itu absen hingga akhir 2024. Masa depan Ivan Toney juga tak menentu seiring dengan minat Manchester United dan Arsenal.

Adapun dana penjualan Carvalho tampaknya akan digunakan oleh Liverpool untuk mendatangkan gelandang Real Sociedad, Martin Zubimendi, yang sukses membawa Timnas Spanyol juara Euro 2024.

KEYWORD :

Fabio Carvalho Brentford Liverpool




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :