Kamis, 12/09/2024 14:59 WIB

Justin Bieber Marah pada Sekelompok Remaja yang tak Mau Menjauh dari Dirinya

Justin Bieber Marah pada Sekelompok Remaja yang tak Mau Menjauh dari Dirinya

Justin Bieber Marah pada Sekelompok Remaja yang tak Mau Menjauh dari Dirinya. (FOTO: INSTAGRAM)

JAKARTA - Justin Bieber memarahi sekelompok remaja yang bersemangat pada hari Kamis (8/8/2024) ketika mereka tidak mau meninggalkannya sendirian di sebuah hotel di Los Angeles.

Sebuah video TikTok yang direkam di lobi Waldorf Astoria, West Hollywood menunjukkan bintang pop berusia 30 tahun itu bertanya kepada delapan remaja — yang hadir untuk bar mitzvah, menurut TMZ — apa yang menurut mereka lucu.

“Apakah ini lucu bagi kalian? Apakah ini lucu bagi kalian?” tanyanya kepada para remaja yang tertawa cekikikan, yang semuanya merekamnya.

Ia lalu menyuruh anak-anak yang tidak mau mengalah itu untuk “keluar dari sini” saat staf hotel mengantar mereka kembali ke tempat pesta mereka.

Seorang saksi mata mengatakan kepada TMZ bahwa Justin Bieber terlihat lebih tenang, kalem, dan terkendali saat pertama kali meminta para remaja itu meninggalkannya, tetapi menjadi frustrasi saat mereka terus mengerumuninya.

Ia dikabarkan khawatir terhadap istrinya yang sedang hamil tua, Hailey Bieber, yang hendak tiba di hotel mewah itu untuk menemuinya makan siang.

Hailey Bieber, tentu saja, sedang hamil anak pertama mereka — yang jenis kelaminnya belum diungkapkan.

Dia dan Justin Bieber mengumumkan kehamilan mereka pada bulan Mei melalui serangkaian foto dan video yang menunjukkan mereka memperbarui janji pernikahan mereka di Hawaii.

Selama upacara mereka, Hailey Bieber yang berusia 27 tahun memamerkan perut buncitnya yang sedang tumbuh dalam gaun renda putih yang pas di badan.

Meski sang model cukup bungkam tentang kehamilannya (meskipun ia mengungkapkan keinginan kehamilannya yang unik dan gejala menyakitkan ), ia tidak malu memamerkan perutnya yang membesar.

Dia telah merayakan perubahan perutnya selama beberapa bulan terakhir dengan beragam busana yang menyenangkan, mulai dari atasan pendek motif kupu-kupu yang berhias hingga gaun babydoll Isabel Marant yang mengalir untuk pemotretan terbarunya dengan majalah W.

Selama wawancara untuk pemotretan sampul, ia mengungkapkan bahwa ia menunggu hingga usia kandungannya enam bulan untuk mengumumkan berita kelahiran bayinya karena perutnya "tetap kecil untuk waktu yang lama."

Itu berarti ia dan Justin Bieber dapat berharap untuk bertemu dengan buah hati mereka dalam waktu dekat.

Pendiri Rhode Beauty dan pembuat lagu hit "Peaches" menikah di gedung pengadilan Kota New York pada bulan September 2018 setelah bertunangan selama dua bulan.

Pada bulan September 2019, pasangan ini mengadakan upacara resmi dengan teman dan keluarga di resor tepi pantai Montage Palmetto Bluff di Carolina Selatan. (*)

 

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Justin Bieber Hailey Bieber kehamilan anak pertama




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :