Senin, 16/09/2024 18:00 WIB

Mission Impossible! Tom Cruise Lakukan Aksi Berbahaya di Upacara Penutupan Olimpiade Paris 2024

Mission Impossible! Tom Cruise Lakukan Aksi Berbahaya di Upacara Penutupan Olimpiade Paris 2024

Tom Cruise melakukan aksi berbahaya di upacara penutupan Olimpiade Paris, Minggu (11/8/2024). (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Mission Impossible! Tom Cruise terlibat dalam bisnis yang sedikit berisiko untuk menutup Olimpiade Paris 2024. Ini 

Aktor tersebut, yang sudah lama dikenal karena melakukan aksi berbahayanya sendiri, membantu merampungkan Olimpiade Paris dan menyerahkan semuanya kepada Los Angeles untuk Olimpiade 2028 dengan aksi terjun payung yang membuatnya berayun dari atas Stade de France sebelum mendarat di lapangan stadion.

Bintang Mission : Impossible — Dead Reckoning Part One yang berusia 62 tahun, menyapa para atlet saat ia berjalan menuju panggung, diiringi alunan gitar yang dibawakannya, yang baru saja menyanyikan lagu kebangsaan Amerika.

Ia menerima bendera Olimpiade dari Wali Kota Los Angeles Karen Bass dan pesenam Simone Biles, lalu mengikatkannya dengan aman di bagian belakang sepeda motor dan melaju menuju matahari terbenam — atau setidaknya, ke dalam video rekaman yang melacak perjalanannya ke Hollywood.

Dalam video tersebut, Tom Cruise melaju di jalanan Paris dengan sepeda motor, melewati tempat-tempat penting seperti Menara Eiffel, dan melaju ke pesawat yang menunggu.

"Saya berangkat," katanya, sembari mengenakan perlengkapan terjun payung diiringi lagu "By the Way" milik Red Hot Chili Peppers.

Tom Cruise kemudian melompat dari pesawat dan menuju ke tanda Hollywood yang ikonik, di mana ia mengubah huruf "O" menjadi cincin Olimpiade sebelum menyerahkan bendera tersebut kepada pesepeda Olimpiade Kate Courtney.

Kate Courtney kemudian berkendara melewati Los Angeles dan dengan bantuan dari atlet Olimpiade Michael Johnson dan Jagger Eaton, ia tiba di konser Red Hot Chili Peppers di Pantai Venice, yang juga menampilkan penampilan Billie Eilish dan Snoop Dogg.

Tom Cruise telah lama menjadi penggemar dan pendukung Olimpiade, dan pada tahun 2004, membawa obor Olimpiade di Stadion Dodger sebagai bagian dari Estafet Obor Olimpiade di LA.

Dia hadir di Paris untuk berbagai acara, termasuk beberapa acara renang pada tanggal 27 Juli, babak kualifikasi senam wanita pada tanggal 28 Juli, dan pertandingan medali emas sepak bola wanita pada tanggal 10 Agustus, di mana AS membawa pulang kemenangan melawan Brasil.

Pembawa bendera Tim AS untuk upacara penutupan adalah perenang Katie Ledecky dan pendayung Nick Mead, yang keduanya pulang dengan medali emas.

"Berbagi keistimewaan ini dengan Katie membuat semuanya terasa lebih istimewa," kata Mead dalam pernyataannya.

"Pengalaman saya di Olimpiade Paris adalah impian seumur hidup dan saya dipenuhi dengan kebanggaan, rasa syukur, dan kegembiraan yang luar biasa. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada kota Paris, dan seluruh negara Prancis, karena telah menyelenggarakan Olimpiade yang luar biasa. Saya akan selalu mengingat kenangan ini."

"Saya sangat bangga dengan prestasi tim ini di Paris," kata Ledecky.

"Dan [saya] bersemangat untuk merayakannya bersama rekan-rekan setim saya pada hari Minggu." (*)

 

KEYWORD :

Kabar Artis Tom Cruise Olimpiade Paris 2024 terjun payung




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :