Selasa, 17/09/2024 00:59 WIB

Tampil Menjanjikan Kontra City, Casemiro Dipuji Ten Hag

Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memuji penampilan menjanjikan Casemiro dalam pertandingan Community Shield melawan Manchester City pekan lalu.

Gelandang MU, Casemiro (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memuji penampilan menjanjikan Casemiro dalam pertandingan Community Shield melawan Manchester City pekan lalu.

Meski Setan Merah kalah dalam babak adu penalti, namun Casemiro berhasil menunjukkan dirinya masih pantas berada di skuat utama MU. Musim lalu, pemain 32 tahun itu tampil buruk hingga sempat disarankan pensiun lebih awal.

"Dia menjalani pramusim sehingga dia sangat bugar saat ini. Saya pikir, sebagai sebuah tim, kami bekerja sama dengan baik dan saya pikir itu membuat segalanya menjadi mudah bagi Case," kata Ten Hag dikutip dari Goal pada Senin (12/8).

"Kemudian ia dapat menunjukkan keahliannya dan kemudian Anda dapat melihat betapa pentingnya ia bagi permainan dan bagi tim kami," dia menambahkan.

Menurut Ten Hag, mantan bintang Real Madrid tersebut masih menjadi pemimpin yang hebat di lini tengah dengan kemampuannya dalam menyerang dan bertahan.

Meski menunjukkan kualitasnya dalam laga Community Shield, tantangan yang dihadapi Casemiro ialah mempertahankan standar tinggi tersebut sepanjang musim.

Pemain asal Brasil itu sering menjadi salah satu titik lemah United musim lalu, sehingga masih harus dilihat apakah penampilan ini hanya sesaat, atau awal dari tren positif.

KEYWORD :

Erik ten Hag Manchester United Casemiro




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :