Kamis, 19/09/2024 23:05 WIB

Van Dijk Desak Liverpool Segera Beli Pemain Baru

Sejauh ini, Liverpool hanya dikaitkan dengan gelandang Real Sociedad, Martin Zubimendi, yang sukses mengantarkan Timnas Spanyol juara Euro 2024.

Bek Liverpool, Virgil van Dijk (Foto: X)

London, Jurnas.com - Dari sederet tim papan atas, Liverpool tampaknya menjadi klub paling santai di bursa transfer musim panas. Hingga hari ini, The Reds tak mendatangkan satupun pemain baru.

Namun, hal ini membuat bek sekaligus kapten The Reds, Virgil van Dijk, gerah. Menurut dia, tim asuhan Arne Slot tersebut harus segera merekrut pemain baru sebelum penutupan bursa transfer musim panas.

"Tentu saja saya pikir kami harus melakukan beberapa perekrutan berdasarkan lamanya musim ini berlangsung," kata Van Dijk dikutip dari Goal pada Senin (12/8).

"Tetapi saya pikir mereka bekerja di balik layar dan saya sepenuhnya yakin dan percaya kepada klub bahwa mereka akan melakukan hal yang benar bagi kami dan mendapatkan skuad terbaik agar dapat bersaing di setiap kompetisi yang kami ikuti," dia menambahkan.

Bursa transfer musim panas akan berakhir tiga minggu ke depan. Sejauh ini, The Reds hanya dikaitkan dengan gelandang Real Sociedad, Martin Zubimendi, yang sukses mengantarkan Timnas Spanyol juara Euro 2024.

Namun, Sociedad memiliki klausul pelepasan Zubimendi dengan harga 60 juta euro. Harga ini tampaknya belum membuat Liverpool tergerak untuk mengaktifkan klausul tersebut.

"Saya rasa mereka bekerja sangat keras di balik layar, kita lihat saja nanti hasilnya," ujar Van Dijk.

Sementara itu, masa depan Van Dijk di Anfield masih diragukan. Dia belum mendapatkan perpanjangan kontrak, dan kontraknya saat ini akan berakhir musim panas tahun depan.

KEYWORD :

Liverpool Virgil van Dijk Martin Zubimendi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :