Minggu, 08/09/2024 07:38 WIB

KPOP

Ini Loh Adik Perempuan Taeyon yang Jadi Trainee di SM

Setelah kabar adik Taeyon SNSD, yakni Hayeon menjadi traine di SM Entertainment beredar luas, fans mulai berbondong-bondong mencari berbagai info seputar Hayeon di internet.

Tayeon dan Hayeon (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Setelah kabar adik Taeyon SNSD, yakni Hayeon menjadi traine di SM Entertainment beredar luas, fans mulai berbondong-bondong mencari berbagai info seputar Hayeon di internet.

Menurut laporan Koreaboo, Hayeon lahir pada 1998 dan telah menjadi trainee di SM selama dua tahun. Meski jarang terlihat, ia pernah mengejutkan banyak orang dengan kemunculannya di Snapchat kakaknya tahun lalu.

Dalam Snapchat itu Hayeon dan sang kakak terlihat menghabiskan waktu bersama, mulai dar bermain-main dengan anjing, sampai kegiatan mereka di rumah sakit.

Karena tahun ini SM telah mendebutkan boygrup, fans berspekulasi kemungkinan tahun depan agensi ini akan merilis girlgrup barunya, dan Hayeon berpotensi untuk debut bersama grup tersebut, karena usianya terbilang cukup dekat dengan trainee perempuan lain di label tersebut.

Meski begitu, Hayeon sampai sekarang masih belum diperkenalkan sebagai SM Rookie. Banyak yang meyakini Hoyeon akan mengikuti jejak kesuksesan sang kakak di dunia entertainment.

KEYWORD :

Kpop SNSD Tayeon Hayeon SM Rookies




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :