Rabu, 11/09/2024 02:24 WIB

Pertarungan Box Office Ryan Reynolds vs Blake Lively, Siapa Merajai Bioskop?

Pertarungan Box Office Ryan Reynolds vs Blake Lively, Siapa Merajai Bioskop?

Pertarungan Box Office Ryan Reynolds vs Blake Lively, Siapa Merajai Bioskop?(FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Ini adalah pertarungan box office untuk Ryan Reynolds dan Blake Lively!

Film terbaru pasangan ini — Deadpool & Wolverine untuk Ryan Reynolds (47) dan It Ends with Us untuk Blake Lively (36) — saling berhadapan di bioskop akhir pekan ini.

Film terakhir ditayangkan perdana dan film Marvel garapan Ryan Reynolds terus menikmati kesuksesan sejak pembukaannya pada 26 Juli.

Pemenangnya? Deadpool & Wolverine, yang meraup $54,2 juta dari penjualan tiket global, sementara It Ends with Us menghasilkan $50 juta, Variety melaporkan.

Media tersebut menambahkan bahwa acara tersebut menandai pertama kalinya dalam lebih dari tiga dekade bahwa film pasangan suami istri menduduki puncak box office.

Aktor yang terakhir melakukannya adalah Bruce Willis dalam Die Hard 2 dan Demi Moore dalam Ghost, yang masing-masing menduduki posisi No. 1 dan No. 2, pada tahun 1990.

Sejauh ini, Deadpool & Wolverine telah menduduki puncak box office selama tiga minggu berturut-turut, meraup $494,3 juta di dalam negeri dan lebih dari $1 miliar secara global hingga saat ini, menurut Variety.

Meskipun mereka saling bersaing dalam hal yang menyenangkan seputar film mereka, Ryan Reynolds dan Blake Lively, yang menikah pada tahun 2012 dan memiliki empat orang anak, telah saling mendukung dengan sepenuh hati saat mereka merayakan Deadpool & Wolverine dan It Ends with Us.

Untuk pemutaran perdana film Ryan Reynolds di New York City, Blake Lively mengenakan catsuit Versace khusus, model kulit kedua, dan model bahu terbuka yang terinspirasi oleh karakternya sendiri dalam film Marvel, Lady Deadpool.

Setelah istrinya mengenakan gaun merah Deadpool di acara terakhir, Ryan Reynolds melangkah keluar bersama Blake Lively untuk mendukung It Ends with Us di Big Apple pada hari Selasa (6/8/2024), mengenakan setelan jas hijau zaitun dengan boutonniere bunga putih — penghormatan kepada tokoh utama istrinya, Lily Bloom, yang bekerja sebagai penjual bunga.

Dikutip dari People, Blake Lively mengatakan, saat pemutaran perdana bahwa "adalah yang terbaik" untuk mendapatkan dukungan dari Reynolds, dan sebelumnya bercanda di pemutaran perdana Deadpool & Wolverine bahwa dia juga mendukung di sana-sini, bukan sebaliknya.

Dalam wawancara untuk edisi terbaru People, Blake Lively menggambarkan karangan bunga terbaik yang pernah diterimanya — dan tentu saja, bunga itu dari Ryan Reynolds.

"Ketika suami saya dan saya pertama kali bersama, dia akan mengirimi saya buket bunga setiap minggu," katanya, "tetapi dia juga akan mengirim kartu ucapan yang isinya hanya kalimat tentang sesuatu yang terjadi minggu itu. Sesuatu yang lucu atau emosional yang diucapkan salah satu dari kami."

"Itu hanya kutipan singkat minggu ini," tambah alumni Gossip Girl itu.

"Itu adalah hal yang sangat indah dan romantis. Sekarang kami memiliki 4.000 anak!"

Deadpool & Wolverine dan It Ends with Us keduanya kini hadir di bioskop. (*)

 

KEYWORD :

Seputar Film Kabar Artis Ryan Reynolds Blake Lively Deadpool & Wolverine




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :