Selasa, 17/09/2024 00:33 WIB

Inter Miami Tak Dapat Pastikan Durasi Pemulihan Messi

Pelatih Inter Miami, Gerardo `Tata` Martino mengaku tak dapat memastikan durasi pemulihan bintang tim, Lionel Messi, yang saat ini sedang mengalami cedera.

Bintang Inter Miami, Lionel Messi (Foto: Goal)

New York, Jurnas.com - Pelatih Inter Miami, Gerardo `Tata` Martino mengaku tak dapat memastikan durasi pemulihan bintang tim, Lionel Messi, yang saat ini sedang mengalami cedera.

Messi menjadi juara Copa America dua kali saat melawan Kolombia bulan lalu saat bertugas bersama Argentina. Sayangnya, pemenang Ballon d`Or delapan kali itu cedera saat pertandingan dan belum kembali beraksi bersama Inter Miami.

"Leo mengalami kemajuan seperti yang diharapkan, tetapi belum ada tanggal pasti kapan dia akan bergabung kembali dengan grup. Dia terus bekerja secara terpisah," kata Martino dikutip dari Goal pada Selasa (13/8).

Menurut pelatih The Herons, absennya Messi mempengaruhi penampilan tim secara keseluruhan. Apalagi, sejumlah pemain kunci lainnya juga belum bisa bergabung dengan tim utama.

"Namun, meskipun hanya dia yang absen, itu merupakan faktor yang signifikan. Kami bertujuan untuk membangun bukan hanya tim yang kompetitif tetapi juga skuad yang kompetitif," ujar Martino.

"Ketika semua orang siap, kami jauh lebih dapat diandalkan dan mampu bersaing secara nyata. Prioritas kami adalah menyelesaikan situasi dengan Leo secepat mungkin sambil tetap mempertahankan daya saing kami saat dia tidak ada," dia menambahkan.

Diketahui, Inter Miami saat ini tengah berupaya mempertahankan gelar Piala Liga yang mereka menangkan tahun lalu berkat Messi, Sergio Busquets, dan Jordi Alba, serta penampilan gemilang Robert Taylor.

KEYWORD :

Lionel Messi Inter Miami Gerardo Martino




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :