Selasa, 17/09/2024 17:42 WIB

Gallagher Terdampar di Madrid, Buntut Tarik Ulur Transfer

Conor Gallagher terdampar tanpa kepastian di salah satu hotel di Kota Madrid, Spanyol, akibat belum diumumkannya konfirmasi kepindahan gelandang tersebut ke Atletico Madrid.

Gelandang Chelsea, Conor Gallagher (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Conor Gallagher terdampar tanpa kepastian di salah satu hotel di Kota Madrid, Spanyol, akibat belum diumumkannya konfirmasi kepindahan gelandang tersebut ke Atletico Madrid.

Menurut laporan Telegraph yang dikutip Goal pada Selasa (13/8), pemain Inggris itu masih cemas menunggu konfirmasi, dan berharap kesepakatan antara Chelsea dan Atletico segera rampung.

"Gagalnya kepindahan Samu Omorodion ke Stamford Bridge telah menghambat kemajuan kesepakatan, dengan kepindahan itu bergantung pada Atletico untuk memindahkan sang striker atau Joao Felix," demikian bunyi laporan tersebut.

Atletico memang berencana untuk mengirim Felix kembali ke Stamford Bridge, setelah sempat menjalani masa pinjaman di London barat pada 2023 lalu. Namun, Gallagher tidak yakin kesepakatan itu bakal terwujud.

Setelah kesepakatan merekrut Omorodion dari Atletico dianggap gagal, maka dengan demikian Felix menjadi kunci kepindahan Gallagher ke Spanyol.

Sementara itu, Gallagher juga telah dikaitkan dengan Tottenham Hotspurs. Namun, belum jelas apakah klub tersebut bersedia menyaingi Atletico untuk mendapatkan tanda tangannya, apabila gagal di saat-saat terakhir.

KEYWORD :

Conor Gallagher Chelsea Atletico Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :