Selasa, 17/09/2024 01:09 WIB

Diminati Bournemouth, Nketiah Terancam Gagal ke Marseille

Eddie Nketiah terancam gagal pindah ke Marseille, setelah muncul minat dari sesama klub Liga Premier, Bournemouth

Penyerang Arsenal, Eddie Nketiah (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Penyerang Arsenal, Eddie Nketiah, terancam gagal pindah ke Marseille, setelah muncul minat dari sesama klub Liga Premier, Bournemouth, yang ingin mendapatkan jasanya.

Menurut laporan Evening Standard yang dikutip Goal pada Selasa (13/8), Nketiah diinginkan oleh Bournemouth setelah klub tersebut menjual Dominic Solanke seharga 65 juta pounds ke Tottenham Hotspurs.

Adapun terkait kepindahannya ke Marseille, Nketiah diminati klub Prancis guna memasangkannya dengan Mason Greenwood. Namun, Marseille belum menyetujui harga yang dibanderol The Gunners.

Nketiah siap dijual musim panas ini dan laporan menunjukkan bahwa Nketiah memperoleh gaji £100.000 per minggu, yang berarti ada kendala signifikan dalam negosiasi dengan klub lain.

Dia memutuskan hengkang karena belum pernah menjadi pemain inti klub sejak malam Tahun Baru 2024. Adapun secara statistik, dia mencatatkan 168 pertandingan untuk The Gunners, dan telah mencetak 38 gol.

Sebelumnya, Nketiah juga sempat mencatatkan penampilan sebagai pemain Timnas Inggris sebanyak satu kali. Pemain berusia 25 tahun itu bermain selama 17 menit dalam kemenangan persahabatan 1-0 atas Australia pada 2023 di bawah asuhan Gareth Southgate.

KEYWORD :

Eddie Nketiah Bournemouth Arsenal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :