Selasa, 17/09/2024 00:32 WIB

MU Ajukan Tawaran Rp1,2 Triliun untuk Gelandang Everton

Manchester United (MU) dikabarkan telah menyiapkan tawaran senilai 60 juta euro atau Rp1,2 triliun, untuk membawa gelandang Everton, Jarrad Branthwaite

Bek Everton, Jarrad Branthwaite (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Manchester United (MU) dikabarkan telah menyiapkan tawaran senilai 60 juta euro atau Rp1,2 triliun, untuk membawa gelandang Everton, Jarrad Branthwaite pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain 22 tahun itu menikmati musim yang mengesankan di Liga Premier musim lalu, di saat Everton berjuang melawan sanksi Regulasi Profit dan Keberlanjutan, guna menghindari degradasi.

Mantan pemain pinjaman Blackburn Rover itu bermain dan menjadi starter dalam 35 pertandingan papan atas untuk tim asuhan Sean Dyche. Dia juga mencetak gol dalam tiga kesempatan dari lini pertahanan.

Kini, menurut laporan Football Insider yang dikutip Sports Mole menyebut MU belum menyerah untuk merekrut Branthwaite pada musim panas ini, meskipun jendela transfer mendekati dua minggu terakhir.

"Setan Merah telah membuka kembali pembicaraan dengan The Toffees mengenai kemungkinan kesepakatan untuk membawa pemain berusia 22 tahun itu ke Theatre of Dreams," demikian bunyi laporan tersebut.

Laporan itu menambahkan, tim asuhan Erik ten Hag telah mengajukan tawaran senilai 60 juta pounds minggu ini, biaya yang mencakup pula tambahan terkait kinerja sang pemain.

Sebelumnya, dua tawaran MU untuk Branthwaite masing-masing 35 juta pounds dan 50 juta pounds ditolak mentah-mentah oleh The Toffees. Pasalnya, klub Godisson Park itu meyakini harga Branthwaite mendekati 80 juta pounds.

KEYWORD :

Jarrad Branthwaite Manchester United Everton Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :