Kamis, 19/09/2024 08:06 WIB

Napoli Ajukan Tawaran Baru untuk Gaet Lukaku

Napoli dikabarkan telah mengajukan tawaran baru ke Chelsea, guna menemukan kesepakatan yang cocok di antara kedua belah pihak.

Penyerang Chelsea, Romelu Lukaku (kanan) dan Antonio Conte (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Napoli tampaknya belum putus asa mengejar Romelu Lukaku. Kali ini, The Naples dikabarkan telah mengajukan tawaran baru ke Chelsea, guna menemukan kesepakatan yang cocok di antara kedua belah pihak.

Dikutip dari Sports Mole pada Selasa (13/8), jawara Italia 2022-2023 itu telah mengajukan proposal senilai 25 juta euro serta tambahan 5 juta euro untuk jasa penyerang Belgia tersebut.

Namun, pakar transfer sepak bola Utalia, Gianluca Di Marzio, pesimistis The Blues bakal menerima tawaran terbaru tersebut, mengingat Chelsea ingin mendapatkan kembali biaya yang mereka keluarkan untuk mendatangkan Lukaku senilai 43 juta pounds.

Di sisi lain, Chelsea perlu menjual lebih banyak pemain guna mematuhi Regulasi Profit dan Keberlanjutan (PSR) Liga Premier. Pasalnya, saat ini The Blues memiliki total 40-an pemain di skuat utama.

Lukaku, begitu pula Kepa Arrizabalaga, merupakan dua dari sederet pemain yang harus segera dicarikan rumah baru oleh petinggi klub agar tidak terdesak karena transfer.

Chelsea juga kini hanya memiliki empat slot pinjaman luar negeri yang tersedia, dan klub London tidak akan ingin menggunakan satupun dari slot tersebut, guna menyelesaikan masalah jumlah pemain.

KEYWORD :

Napoli Romelu Lukaku Chelsea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :