Selasa, 17/09/2024 17:51 WIB

Felix Siap Dipotong Gaji demi Main di Chelsea

Playmaker Atletico Madrid, Joao Felix, siap menerima pemotongan gaji signifikan untuk menyelesaikan transfernya kembali ke Chelsea pada bursa musim panas ini.

Penyerang Atletico Madrid, Joao Felix (Foto: Goal0

London, Jurnas.com - Playmaker Atletico Madrid, Joao Felix, siap menerima pemotongan gaji signifikan untuk menyelesaikan transfernya kembali ke Chelsea pada bursa musim panas ini.

The Blues awalnya ingin merekrut rekan setim Felix, Samu Omorodion. Namun, pada akhir pekan lalu terungkap bahwa kepindahan tersebut gagal. Transfer Conor Galllagher ke Atletico hingga hari ini juga belum kunjung jelas.

"Felix bersedia menerima pemotongan gaji yang signifikan untuk menyelesaikan kepulangannya ke Stamford Bridge," demikian laporan The Telegraph yang dikutip Sports Mole pada Selasa (13/8).

Laporan itu mengklaim bahwa Chelsea dapat merekrut Felix dengan biaya awal di bawah £40 juta, meskipun faktanya pemain tersebut masih terikat kontrak hingga Juni 2029.

Felix tidak memiliki masa depan di Civitas Metropolitano, dan Atletico lebih memilih melepasnya dengan transfer permanen daripada kesepakatan pinjaman lagi seperti dua musim sebelumnya.

Sebagai striker sayap, Felix akan menjadi opsi bagi manajer Enzo Maresca dalam penyerangan. Dia juga bisa menjadi penyerang tengah, di saat The Blues ingin merekrut penyerang tengah alami.

KEYWORD :

Joao Felix Atletico Madrid Chelsea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :