Kamis, 19/09/2024 05:29 WIB

Skincare, Elizabeth Banks Jadi Ahli Estetika Ternama yang Diguncang Skandal

Skincare, Elizabeth Banks Jadi Ahli Estetika Ternama yang Diguncang Skandal

Skincare, Elizabeth Banks Jadi Ahli Estetika Ternama yang Diguncang Skandal. (FOTO: MOTIONS PICTURE)

JAKARTA - Sekarang saatnya Elizabeth Banks bersinar.

Untuk pemutaran perdana film terbarunya, Skincare, pada tanggal 13 Agustus, aktris berusia 50 tahun itu melangkah keluar di New York City mengenakan gaun berpayet dengan kerah leher berwarna perak.

Gaun mininya dilengkapi dengan berbagai macam payet yang semakin membesar di bagian bawah dan ia melengkapi penampilannya dengan celana ketat hitam dan blazer hitam berukuran besar.

Elizbeth Banks melengkapi penampilannya dengan sepasang sepatu hak runcing berwarna hitam dan tas baguette berwarna perak yang serasi dengan gaunnya.

Ia membiarkan rambutnya terurai dan bergelombang, sementara riasannya membuat penampilannya lebih dramatis dengan lipstik ungu tua dan perona mata merah muda lembut.

Aktris tersebut juga terlihat mengenakan gaun berkilau yang sama saat ia menjadi bintang tamu di The Tonight Show bersama Jimmy Fallon, Selasa (13/8/2024).

Namun untuk penampilan itu, ia tidak mengenakan blazer, sehingga semua mata tertuju pada gaun berkilau tersebut.

Dalam Skincare, Elizbeth Banks berperan sebagai ahli estetika ternama bernama Hope Goldman yang berada di puncak kariernya hingga ia diguncang skandal ketika emailnya diretas — tampaknya oleh ahli estetika saingannya yang baru saja pindah ke kota itu.

Film ini juga dibintangi oleh Lewis Pullman, yang memerankan teman Hope, Jordan, serta Luis Gerardo Méndez, Michaela Jaé Rodriguez , dan Nathan Fillion.

Austin Peters menyutradarai Skincare dari naskah yang ditulisnya bersama Sam Freilich dan Deering Regan.

Meskipun Skincare adalah cerita fiksi, beberapa di antaranya sebenarnya berdasarkan kisah nyata. Mantan ahli estetika untuk para bintang Dawn DaLuise dibebaskan dari tuduhan terlibat dalam rencana pembunuhan bayaran setelah ditangkap pada tahun 2014.

(DaLuise mengatakan bahwa dia sedang mempertimbangkan tindakan hukum terhadap film tersebut.)

Saat memulai proyek tersebut, Elizbeth Banks mengatakan dia tidak mengetahui cerita DaLuise.

"Saya sama sekali tidak mengetahuinya. Saya belum pernah mendengarnya. Saya hanya tertarik pada Hope Goldman dan karakternya serta lingkungan LA," ungkapnya kepada Entertainment Weekly pada bulan Juli.

Alumni Hunger Games ini mengatakan inspirasinya untuk peran tersebut datang dari seorang ahli perawatan wajah bernama Matty yang pernah ia lihat di dunia nyata.

"Menurut saya, dia sangat mirip dengan karakter Hope Goldman, karena dia punya tempat sendiri di 3rd Street di LA, dan dia direkomendasikan kepada saya oleh seorang agen — agen Johnny Depp — yang berkata, `Yah, Johnny pergi ke Matty,` dan menyebutkan klien lain yang pernah pergi ke Matty."

"Jadi ketika saya membaca naskahnya, itulah yang ada di pikiran saya," lanjutnya.

"Saya berpikir, `Saya akan mendasarkannya pada Matty.`"

Skincare akan tayang di bioskop pada 16 Agustus 2024. (*)

 

KEYWORD :

Seputar Film Skincare Elizabeth Banks




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :