Selasa, 17/09/2024 02:20 WIB

Berkilau, Ashley Park Pakai Gaun Metalik di Premier Emily in Paris Musim 4

Berkilau, Ashley Park Pakai Gaun Metalik di Premier Emily in Paris Musim 4

Ashley Park pada 14 Agustus 2024 di Los Angeles, California. (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Ashley Park baru saja menorehkan prestasi di karpet merah.

Bintang Emily in Paris, berusia 33 tahun, tiba di Teater Mesir di Los Angeles dengan tampilan gaun metalik yang memukau untuk pemutaran perdana Musim 4 acara Netflix tersebut pada hari Rabu (14/8/2024).

Aktris yang berperan sebagai Mindy Chen dalam serial tersebut tampak berseri-seri dalam gaun metalik berwarna perak dengan lengan satu bahu yang kainnya menciptakan ilusi gelombang yang diturunkan hingga ke pinggulnya, sehingga menciptakan celah yang tinggi.

Bagian rok gaun metalik tersebut juga memiliki beberapa panel yang menyerupai pita dan memperlihatkan kakinya.

Ia melengkapi penampilannya dengan sandal platform bertali terbuka dan anting berlian serta beberapa cincin perak.

Ia mengikat rambutnya dengan kuncir kuda yang disisir ke belakang. Untuk riasannya, Ashley Park tampil glamor dengan perona mata yang lembut dan lip gloss merah muda.

Di karpet merah, Ashley Park berpose dengan sesama pemeran Lily Collins, Lucien Laviscount, Philippine Leroy-Beaulieu, Lucas Bravo, Samuel Arnold, Bruno Gouery dan William Abadie.

Dia juga menjalin kasih dengan pacarnya Paul Forman, yang memerankan Nicolas de Leon dalam serial tersebut.

Dikutip dari People, Ashley Park secara eksklusif memberitahu bahwa dia, Paul Forman, Lily Collins, dan suami Collins, Charlie McDowell, terkadang melakukan kencan ganda!

"Saya rasa ada satu akhir pekan di mana kami semua terbang ke London untuk berbagai alasan dan kami makan malam barbeque bersama di London," katanya.

"Kami senang saat mendapat kesempatan untuk menikmati... waktu berkualitas bersama."

Dia juga memberitahu bahwa mereka berempat seharusnya berlibur bersama di Kopenhagen musim panas ini.

Saat syuting Musim 4 awal tahun ini, Ashley Park dirawat di rumah sakit setelah mengalami insiden kesehatan yang mengerikan.

Beberapa hari setelah para pemain menjalani pemeriksaan pertama pada 19 Januari, aktris tersebut mengungkapkan bahwa ia berada di unit perawatan intensif karena "syok septik kritis."

"Saat saya duduk di sini, menjalani proses pemulihan dari beberapa minggu pertama tahun 2024, satu-satunya kata yang dapat saya pikirkan adalah bersyukur," tulisnya pada keterangan foto di Instagram, yang menampilkan foto-foto dirinya di rumah sakit dan video Paul Forman yang mengikat rambutnya menjadi ekor kuda.

"Saat berlibur pada bulan Desember hingga Tahun Baru, apa yang awalnya hanya radang amandel berubah menjadi syok septik yang parah, yang menginfeksi dan memengaruhi beberapa organ saya. Saya bersyukur kesehatan saya telah membaik, terlepas dari apa yang sebelumnya kami dengar."

Ashley Park juga mengucapkan terima kasih kepada Paul Forman (30) karena telah berada di sisinya "tanpa syarat" selama pengalaman menakutkan itu.

Pada bulan Februari, aktris Joy Ride itu mengungkapkan bahwa dia telah kembali syuting Emily in Paris.

"Kami kembali!" tulisnya di klip Instagram Stories saat dirinya merias wajahnya di lokasi syuting di Paris, Prancis.

"Senang sekali bisa kembali untuk memulai syuting bersama @carolenicolas @parizhair lagi!"

Episode baru Emily in Paris akan tayang di Netflix pada Kamis (15/8/2024). (*)

 

KEYWORD :

Tren Fashion Seputar Film Emily in Paris Ashley Park gaun metalik




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :