Jum'at, 18/10/2024 13:13 WIB

Glamor! Bergaun Sequin Mewah Lily Collins Tampil ala Emily Cooper

Glamor! Bergaun Sequin Mewah Lily Collins Tampil ala Emily Cooper 

Lily Collins pada 14 Agustus 2024 di Los Angeles, California. (FOTO: VALERIE MACON/GETTY IMAGE)

JAKARTA - Emily Cooper kembali!

Lily Collins (35) memberi penghormatan kepada gaya mewah karakter utamanya yang modis di pemutaran perdana Emily in Paris Los Angeles dengan gaun bordir hitam.

Gaun tanpa talinya dibuat dengan berbagai payet pada korsetnya dan efek peplum di pinggangnya yang mencakup berbagai variasi payet.

Bagian rok gaunnya memiliki motif kotak-kotak transparan bersulam yang mengintip ke kakinya.

Bintang serial Netflix yang memasuki musim keempat ini melengkapi penampilannya dengan anting-anting geometris yang menjuntai, cincin kawin, dan satu cincin perak.

Ia menata rambut bob barunya dengan gaya lurus dan ramping.

Lily Collins menjaga riasannya tetap abadi dan elegan dengan tampilan glamor sederhana yang meliputi perona mata cokelat lembut dan lipstik warna nude.

Dikutip dari People yang melaporkan secara eksklusif, bahwa penggemar "akhirnya akan dapat melihat sedikit dari apa yang telah mereka tunggu-tunggu" di musim mendatang ini.

"Yah, kita mulai dengan pernikahan yang gagal dan kelahiran bayi serta perasaan cinta yang diungkapkan dalam cinta segitiga," kenangnya.

"Dan musim ini kita bisa melihat sebuah pilihan yang dibuat dan keputusan yang menyertainya serta apa yang terjadi."

Di karpet merah di Egyptian Theater, Lily Collins berpose dengan sesama pemeran Ashley Park, Lucien Laviscount, Philippine Leroy-Beaulieu, Lucas Bravo, Samuel Arnold, Bruno Gouery dan William Abadie.

Awal musim panas ini, Lily Collins memamerkan transformasi rambut pendeknya di pemutaran perdana dunia filmnya MaXXXine.

Dalam sebuah unggahan di Instagram, aktris tersebut membagikan cuplikan di balik layar potongan rambut terbarunya, termasuk video dirinya saat melakukan potongan pertama.

"Era rambut baru telah terbuka," tulisnya pada keterangan unggahan tersebut, dengan tagar penata rambutnya, Gregory Russell. (*)

 

KEYWORD :

Tren Fashion Seputar Film Lily Collins Emily in Paris Musim 4




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :