Selasa, 17/09/2024 02:13 WIB

Viral Kabar Korban KDRT Intan Nabila Cabut Laporan Polisi, Faktanya Hoax

Hoax kabar soal korban KDRT, Cut Intan Nabila mencabut laporan terhadap suaminya Aror Toreador

Selebgram Cut Intan Nabila korban KDRT suaminya Armor Toreador. (Foto: Jurnas/Istagram).

Jakarta, Jurnas.com- Kabar yang menyebut bahwa korban KDRT, Cut Intan Nabila mencabut laporan terhadap suaminya Aror Toreador menjadi viral. Namun kenyataannya, informasi itu hanya sebuah hoax.

Hal ini langsung diklarifikasi oleh pihak Cut Intan Nabila yang bernama Aziz Ramadhan. Ia merupakan sosok yang menemani Intan membuat laporan di kantor polisi.

"Katanya Intan mau cabut laporan, apa betul?" tanya salahsatu warganet.

Aziz Ramadhan bahkan heran dengan adanya kabar tersebut.

"Sangat disayangkan dengan berita-berita di luar sana yang atas namakan saudara kita yang sedang musibah. Baru semalam laporan selesai sekitar jam 00.00 Langsung ada berita seperti ini," kata Aziz Ramadhan di Instagram Stories pada Kamis (15/8/2024).

"Insyaallah kita akan update terus perkembangan nya yang bener2 infomasi yang bener ada nya bukan simpang siurrr kesana kesini. Ini kita lagi dalam perjalanan menuju tempat nya mamah intan dan anak anak," lanjutnya.

Ia juga memberikan bukti screenshot percakapan dengan seseorang melalui WhatsApp yang membantah isu tersebut. Ia mengunggah tangkap layar berita yang mengutip pernyataan Hotman Paris yang meminta Cut Intan Nabila pikir panjang jika ingin cabut laporan.

"Ga bener. lni intan telfon wawa. Dia udah bulet. Ini wardah juga siap2 kesana ya. Dia udah bulat cerai," jawab lawan bicara Aziz tersebut.

KEYWORD :

Intan Nabila KDRT Cabut Laporan Hoax




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :