Rabu, 18/09/2024 05:17 WIB

Dibantu Diamonie, Chef Renata Butuh Konsistensi untuk Merawat Kulitnya

Chef Renatta Moeloek berusaha konsisten dalam merawat kulit untuk kecantikannya.

Chef Renatta Moeloek, Chef & Muse Diamonie saat diskusi kecantikan. (Foto: Jurnas/Ira).

Jakarta, Jurnas.com- PT Diamone Bersinar Cemerlang dengan bangga mengumumkan peluncuran resmi Diamone by Natasha, rangkaian produk perawatan kulit revolusioner yang dirancang untuk mendefinisikan ulang kecantikan dari dalam.

Dengan pesan “Revolutionize Your Beauty”, DIAMONIE bertujuan untuk mengubah cara pandang wanita Indonesia tentang kecantikan, menekankan bahwa kecantikan sejati dimulai dari lapisan terdalam.

Peluncuran Diamonie berlangsung di Melati Glass House, Hutan Kota by Plataran, Senayan Jakarta. Membawa konsep unik dengan nuansa oranye, acara akan diisi dengan sesi talk show yang dihadiri oleh dr. Fredi Setyawan, selaku Pendiri Diamonie; dr. Yessica Tania atau yang lebih dikenal dengan dr. Zie, seorang skincare expert; serta Renatta Moeloek, Chef ternama Indonesia yang merupakan Muse Diamonie.

“Merawat kulit sangat membutuhkan konsistensi, terutama dengan adanya berbagai tuntutan profesi yang dijalani oleh wanita Indonesia. Saya memahami bahwa kecantikan akan terpancar saat kita menjaga kulit dengan rutin, dimulai dari lapisan terdalam. Dengan menggunakan Diamonie, membantu saya menutrisi kulit dengan baik sambil tetap menjalani berbagai kegiatan dengan fokus,” kata Chef Renatta Moeloek, Chef & Muse Diamonie, Kamis (15/8/2024).

Diamonie by Natasha yang diproduksi oleh PT Dion Farma Abadi dan diprakarsai oleh dr. Fredi Setyawan, mengedepankan visi dan misi untuk menjadi produk perawatan kulit berkualitas tinggi dan didukung oleh teknologi terkini.

“Saya memahami bahwa tantangan yang dihadapi oleh kulit wajah setiap hari semakin bertambah, seperti polusi, paparan blue light, serta stres, sehingga kulit cantik saja tidak cukup. Diamone hadir untuk menjawab kebutuhan kulit wanita Indonesia, dengan bahan utama Q10+, dapat membantu mereka memiliki kulit yang sehat dan tangguh,” ungkap dr. Fredi Setyawan, Pendiri Diamone by Natasha.

“Saya berharap rangkaian Essence Toner, Serum dan Moisturizer Diamonie yang diperkenalkan pada hari ini dapat memenuhi kebutuhan wanita Indonesia akan kulit yang sehat dan kuat dari lapisan terdalam,” tambah dr. Fredi Setyawan mengakhiri.

KEYWORD :

Chef Renata Diamonie Merawat Kulit




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :