Selasa, 17/09/2024 02:20 WIB

Ucapkan Selamat, Jokowi Serahkan Semua Harapan dan Cita-cita Rakyat ke Prabowo

Izinkan saya juga menyerahkan semua harapan dan cita-cita masyarakat Indonesia, dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai Pulau Rote, dari pinggiran, dari daerah terluar, dari desa, dari pusat-pusat kota kepada Bapak.

Tangkapan layar Presiden RI, Joko Widodo dalam Sidang Tahunan MPR. (TVR Parlemen)

Jakarta, Jurnas.com - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mengucapkan selamat kepada penggantinya kelak, presiden terpilih Prabowo Subianto dalam pidato kenegaraan di Sidang Tahunan MPR, Jumat (16/8).

“Selamat kepada Presiden Terpilih, Bapak Jendral TNI (Purn.) Prabowo Subianto, tahun depan, Insyallah, Bapak yang akan menyampaikan pidato kenegaraan,” katanya di Gedung DPR/MPR/DPD.

Jokowi mengatakan, pada 20 Oktober dirinya akan menyerahkan tongkat kepemimpinan kepada Prabowo Subianto.

“Izinkan saya juga menyerahkan semua harapan dan cita-cita masyarakat Indonesia, dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai Pulau Rote, dari pinggiran, dari daerah terluar, dari desa, dari pusat-pusat kota kepada Bapak,” katanya.

“Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, senantiasa memberikan petunjuk dan kemudahan bagi bangsa Indonesia dalam kepemimpinan Presiden Prabowo Subianto pada pemerintahan periode mendatang. Dirgahayu Republik Indonesia! Dirgahayu Negeri Pancasila! Merdeka! Merdeka! Merdeka!” Demikian Jokowi.

 

KEYWORD :

Joko Widodo Jokowi Sidang Tahunan MPR pidato kenegaraan Prabowo Subianto




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :