Selasa, 17/09/2024 03:34 WIB

Patah Tulang, Bintang Muda City Terancam Absen Empat Bulan

Bobb merupakan salah satu pemain andalan Pep ketika The Citizens melakoni tur pramusim di Amerika Serikat.

Bintang Manchester City, Oscar Bobb (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menyebut bintang muda tim, Oscar Bobb, diperkirakan bakal absen sekitar tiga hingga empat bulan, pasca mengalami cedera patah tulang.

Bobb merupakan salah satu pemain andalan Pep ketika The Citizens melakoni tur pramusim di Amerika Serikat. Namun, pemain 21 tahun itu mengalami patah tulang ketika menjalani latihan tim.

"Itu terjadi saat sesi latihan. Sayangnya, ia mengalami cedera serius. Ia akan menjalani operasi sore ini. Semoga saja, operasinya berjalan lancar dan ia akan kembali dalam tiga atau empat bulan," kata Pep dikutip dari Goal pada Jumat (16/8).

"Kami sangat sedih untuknya, bukan karena penampilan pramusimnya yang luar biasa, itu tidak masalah, tetapi karena cederanya bisa berlangsung lama. Kami berharap dapat segera melihatnya lagi," Pep menambahkan.

Saat ini, Bobb telah terbang ke Barcelona untuk menjalani operasi cedera di bawah pengawasan Dr. Ramon Cugat. Apabila pemulihannya berjalan lancar, maka pemain Norwegia itu bakal kembali merumput pada 2025 mendatang.

Mengingat Bobb sedang cedera dan Julian Alvarez telah meninggalkan Etihad Stadium ke Atletico Madrid, maka opsi yang tersedia kini ialah mencari pengganti di bursa transfer, sebagai pelapis Erling Haaland.

KEYWORD :

Oscar Bobb Manchester City Pep Guardiola




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :