Selasa, 17/09/2024 02:11 WIB

Kata Hansi Flick Soal Olmo Belum Terdaftar di La Liga

Pelatih Barcelona, Hansi Flick, menyampaikan situasi terbaru pemain rekrutan baru, Dani Olmo, yang diragukan bakal tampil di laga perdana La Liga akhir pekan ini.

Playmaker Barcelona, Dani Olmo (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Pelatih Barcelona, Hansi Flick, menyampaikan situasi terbaru pemain rekrutan baru, Dani Olmo, yang diragukan bakal tampil di laga perdana La Liga akhir pekan ini.

Playmaker Spanyol itu didatangkan dari RB Leipzig dengan banderol 51 juta pounds pada bursa transfer musim panas ini. Namun, namanya belum tertera di situs resmi La Liga, yang berarti penyelenggara kompetisi belum meratifikasi pemain tersebut.

Penggemar berharap Olmo tampil di pertandingan pembuka, namun Flick dalam konferensi pers prapertandingan memupus harapan tersebut. Dia memastikan Olmo bakal absen.

Namun, manajer asal Jerman itu mengatakan bahwa Olmo belum tersedia karena kondisi fisiknya, alih-alih terkendala masalah pendaftaran sebagaimana yang mencuat di publik.

"Kami ingin menjaganya. Penting bagi semua orang untuk bermain tetapi juga menghindari cedera. Kami ingin semua orang hadir dan berlatih, tanpa cedera," kata Flick dikutip dari Goal pada Jumat (16/8).

Ketika ditanya mengenai kendala pendaftaran pemain, Flick memilih untuk tidak membahas topik tersebut. Dia malah mengalihkan perhatian ke pertarungan melawan Valencia.

"Kami fokus pada pertandingan besok, kami ingin memainkan pertandingan yang hebat. Besok pagi daftar pemanggilan akan diumumkan secara resmi," ujar dia.

Di tengah masalah Olmo, penggemar Barcelona bisa bernapas lega. Pasalnya, Pedri yang sebelumnya sempat absen karena cedera bersama Timnas Spanyol, kini sudah fit untuk bermain.

"Saya sangat senang Pedri kembali bermain. Ia akan bisa bermain di babak kedua besok," kata dia.

KEYWORD :

Hansi Flick Dani Olmo Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :