Selasa, 17/09/2024 02:23 WIB

Slot Pastikan Zubimendi Tolak Tawaran Liverpool

Manajer Liverpool, Arne Slot, memastikan bahwa gelandang Real Sociedad, Martin Zubimendi, tidak akan berlabuh di Anfield pada musim panas ini

Gelandang Real Sociedad, Martin Zubimendi (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Manajer Liverpool, Arne Slot, memastikan bahwa gelandang Real Sociedad, Martin Zubimendi, tidak akan berlabuh di Anfield pada musim panas ini, setelah pemain Spanyol tersebut menolak tawaran The Reds.

Pemain yang juga dikaitkan dengan Arsenal itu, Barcelona, dan Bayern Munich itu telah menegaskan bahwa dirinya tidak berniat meninggalkan Spanyol, meski sempat berubah pikiran saat muncul pinangan Liverpool.

Saat Liverpool mencoba menyusun struktur pembayaran yang sesuai, Zubimendi bimbang mengenai keputusannya meninggalkan klub masa kecilnya, dan dia akhirnya memutuskan untuk menolak The Reds dan tetap bertahan di Sociedad.

"Saya sudah berkali-akli mengatakan bahwa skuat kami sangat kuat, dan tidak mudah menemukan pemain yang dapat membantu kami atau bahkan memperkuat skuat," kata Slot dikutip dari Sports Mole pada Jumat (16/8).

"Di balik layar, Richard (Hughes) berusaha memperkuat skuad semampunya, tetapi sayangnya Zubimendi memutuskan untuk tidak datang. Dia melakukan segala upaya, dia mencoba segalanya untuk mendatangkannya, tetapi jika seorang pemain tidak ingin datang, jelas bahwa dia tidak akan datang," ujar dia.

Selain Zubimendi, Slot menjawab spekulasi kepergian Luis Diaz. Pemain Kolombia itu menjadi pusat spekulasi meskipun statusnya sebagai pemain fundamental bagi The Reds.

Diaz belum menandatangani perpanjangan kontrak sejak bergabung pada Januari 2022 lalu. Dia dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona dan Manchester City.

"Masa depannya bersama kami, karena saya sangat menyukai apa yang saya lihat dalam 10 hari terakhir, dan saya melihat hal yang sama musim lalu, jadi ia telah memberikan dampak besar pada musim-musim Liverpool, dan saya berharap ia juga memberikan dampak besar pada musim ini," kata Slot.

KEYWORD :

Martin Zubimendi Liverpool Liga Premier




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :