Selasa, 17/09/2024 00:45 WIB

`Die with a Smile`, Kolabs Lady Gaga dan Bruno Mars Terwujud dengan Video Musik Vintage

`Die with a Smile`, Kolabs Lady Gaga dan Bruno Mars Terwujud dengan Video Musik Vintage
 

`Die with a Smile`, Kolabs Lady Gaga dan Bruno Mars Terwujud dengan Video Musik Vintage. (FOTO: VICTORIA SECRET)

JAKARTA - Setelah berhari-hari menggoda, rumor kolaborasi Lady Gaga dan Bruno Mars akhirnya terwujud.

Pada hari Jumat (16/8/2024), para bintang pop dunia merilis duet baru berjudul "Die with a Smile," bersama dengan video musik bertema vintage.

Visual dimulai dengan Bruno Mars menyanyikan lirik lagu dan memainkan gitar. Kamera kemudian menyorot keluar dan memperlihatkan Lady Gaga, yang sedang duduk di depan piano dengan sebatang rokok di mulutnya.

Duo ini, yang mengenakan busana denim dan merah yang serasi, menampilkan harmoni yang sempurna dengan band di latar belakang.

Sesekali, lampu yang berkedip-kedip menambah keakraban suasana, dan pada satu titik, Lady Gaga bangkit dari balik piano untuk menari.

Lady Gaga (38) dan Bruno Mars (38) mengonfirmasi kolaborasi mereka di media sosial beberapa jam sebelum dirilis, dengan membagikan sampul singel yang memperlihatkan keduanya mengenakan pakaian rodeo merah dan biru yang serasi.

"WHILE YOU WAIT TILL LG7…`DIE WITH A SMILE` duet dengan @brunomars ❤️‍🔥," tulis pelantun "Bad Romance" itu dalam keterangan foto di Instagram pada hari Kamis (15/8/2024), merujuk pada album studio ketujuhnya yang akan datang.

Duo ini tampaknya memberikan bocoran tentang lagu mereka pada hari Selasa ketika Lady Gaga membagikan cuplikan klip dirinya memainkan medley piano yang lambat di X (sebelumnya Twitter) sambil mengenakan kaus bergambar wajah Bruno Mars.

Lady Gaga kemudian memicu rumor dengan mengutip postingan penyanyi itu dengan emoji mata lebar.

Keesokan harinya, pembuat lagu hit "Uptown Funk" itu membalas budi Lady Gaga dengan mengunggah foto dirinya tengah menunjuk kaus bergambar kepala tengkorak yang bertuliskan namanya.

"Die with a Smile" menandai lagu pertama Bruno Mars dan Lady Gaga bersama-sama, tetapi keduanya pernah tampil bersama di Victoria`s Secret Fashion Show di Paris pada tahun 2016, di mana mereka, bersama The Weeknd, membawakan medley lagu-lagu mereka secara langsung.

Namun, secara individual, singel baru pasangan ini menandai perilisan baru pertama mereka setelah sekian lama.

Bruno Mars belum merilis album solo sejak 24K Magic tahun 2016. Meskipun ia bergabung dengan Anderson .Paak pada tahun 2021 untuk membentuk grup pemenang Grammy mereka Silk Sonic dan merilis satu album tunggal bersama, An Evening with Silk Sonic.

Di sisi lain, Lady Gaga belum merilis album solo baru sejak Chromatica tahun 2020 — yang menginspirasi turnya tahun 2022 yang mendapat liputan dokumenter awal tahun ini.

Namun, ia berkolaborasi dengan mendiang penyanyi legendaris Tony Bennett untuk album jazz mereka tahun 2021, Love for Sale, sebelum Tony Bennett meninggal pada bulan Juli 2023.

Namun, kekeringan musik solonya mungkin akan segera berakhir, karena penyanyi "Poker Face" itu telah mengisyaratkan LG7 selama berminggu-minggu.

Pertama, ia mengunggah foto dirinya di depan mikrofon studio di Instagram pada pertengahan Juli dan memberi judul, "Hanya saya di studio—senang seperti biasa membuat musik 🖤🕶️💋🎶."

"Merasa sangat bersyukur, hati menjadi damai. Seperti meditasi," tambahnya.

"Saya tidak sabar menunggu Anda mendengar apa yang sedang saya kerjakan."

Berikutnya, menurut Billboard, pemenang Grammy 13 kali itu mengejutkan penggemar di Paris dengan potongan lagu dari album terbarunya setelah penampilannya di upacara pembukaan Olimpiade 2024 pada 26 Juli.

"Saya sangat tersentuh oleh para penggemar Prancis saya minggu ini di luar hotel. Saya akan keluar dan mengucapkan selamat tinggal malam ini dengan beberapa detik #LG7," tulisnya di Instagram Stories sebelum keluar untuk memutar musik barunya.

Dikutip dari People, bulan lalu, seorang sumber mengatakan kepada bahwa Lady Gaga " tidak pernah sebahagia ini " dengan musik yang direkamnya akhir-akhir ini, dan menambahkan, "Ia merasa paling kreatif yang pernah ada."


(*)

 

KEYWORD :

Seputar Musik Lady Gaga Bruno Mars video musik




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :