Selasa, 17/09/2024 00:44 WIB

Mazroui Siapkan Diri Hadapi Tekanan sebagai Pemain MU

Bek sayap anyar Manchester United (MU), Noussair Mazraoui menyatakan bahwa dirinya sudah siap dengan segala tekanan yang bakal muncul di klub barunya.

Bek sayap MU, Noussair Mazraoui (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Bek sayap anyar Manchester United (MU), Noussair Mazraoui menyatakan bahwa dirinya sudah siap dengan segala tekanan yang bakal muncul di klub barunya.

Mazraoui baru didatangkan dari Bayern Munich dalam paket senilai 60 juta pounds bersama Matthijs de Ligt. Kedua pemain kini akan kembali bersatu dengan manajer Erik ten Hag, setelah sebelumnya sempat menjalani karir di Ajax.

Pemain Maroko itu belum berkesempatan melakukan adaptasi dengan kehidupan di Inggris, menjelang pertandingan pembuka Liga Premier melawan Fulham pada Sabtu (17/8) dini hari. Namun, dia yakin bisa berkembang di bawah tekanan.

"Jika klub menuntut hal itu, jika para penggemar menuntut hal itu dari klub, mereka menuntut hal itu dari Anda, tentu saja. Anda harus tampil, tidak perlu dipertanyakan lagi," kata Mazraoui dikutip dari Goal pada Jumat (16/8).

"Saya pikir saya adalah pemain yang beradaptasi dengan cepat. Saya cukup bagus saat berada di bawah tekanan. Saat mereka menekan dengan kuat, saya dapat menemukan cara untuk keluar dari tekanan," dia menambahkan.

Mazraoui mengatakan bahwa dia merupakan tipikal pemain yang gemar memberikan suplai untuk pemain sayap. Dengan kapasitas sebagai bek sayap, dia juga mengklaim baik dalam bertahan.

"Saya mencoba mendukungnya (winger) sebaik mungkin dalam kedua hal, dalam bertahan dan juga saat menguasai bola," kata dia.

Sebelumnya, Ten Hag membocorkan bahwa Mazraoui dan De Ligt akan menjadi bagian dari skuat Setan Merah ketika menjamu Fulham di Old Trafford.

KEYWORD :

Noussair Mazraoui Erik ten Hag Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :