Selasa, 17/09/2024 01:06 WIB

Kompany Singkirkan Goretzka dari Skuat Utama Bayern

Pelatih Bayern Munich, Vincent Kompany, memberikan sinyal bahwa dia tidak akan mengandalkan jasa Leon Goretzka sepanjang kampanye 2024-2025

Gelandang Bayern Munich, Leon Goretzka (Foto: Goal)

Berlin, Jurnas.com - Pelatih Bayern Munich, Vincent Kompany, memberikan sinyal bahwa dia tidak akan mengandalkan jasa Leon Goretzka sepanjang kampanye 2024-2025. Hal itu terbukti dengan tidak dimasukkannya bintang Jerman itu ke dalam skuat utama di laga perdana DFB Pokal melawan Ulm.

Menurut laporan Kicker yang dikutip Goal pada Juat (17/8), Goretzka saat ini dalam kondisi fit untuk bermain. Namun, namanya tidak masuk dalam daftar skuat klub Bavaria.

Kompany telah memperkuat opsi lini tengah dengan mendatangkan Joao Palhinha dari Fulham pada bursa transfer musim panas ini. Sosok tangguh itu diharapkan dapat memberikan dampak langsung.

Selain itu, Bayern juga masih memiliki Aleksandar Pavlovic yang akan memiliki peran lebih menonjol musim ini, guna bersanding dengan Joshua Kimmich sebagai jangkar.

Sementara itu, laporan Sky Germany menyebut meski Goretzka sudah mendapatkan lampu hijau untuk hengkang, dia masih bertekad untuk bertahan di Bayern dan memperjuangkan tempatnya.

Sejauh ini Bayern belum menerima tawaran yang cocok untuk Goretzka. Atletico Madrid dan Napoli yang sempat dikaitkan dengan pemain tersebut belum melakukan langkah kongkret, mengingat gajinya mencapai 17 juta euro.

KEYWORD :

Leon Goretzka Vincent Kompany Bayern Munich




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :