Selasa, 17/09/2024 02:23 WIB

Chelsea dan Atletico Janji Rampungkan Transfer Gallagher-Felix

Chelsea dan Atletico Madrid berjanji akan kembali membuka pembicaraan untuk merampungkan transfer Conor Gallagher dan Joao Felix

Gelandang Chelsea, Conor Gallagher (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Chelsea dan Atletico Madrid berjanji akan kembali membuka pembicaraan untuk merampungkan transfer Conor Gallagher dan Joao Felix, yang hingga kini masih belum menemui kejelasan.

Gallagher sudah tiba di Spanyol namun belum bisa menandatangani kontrak apapun, mengingat kedua tim belum sepakat soal transfer, meski sudah setuju dengan nilai penjualan 33 juta pounds. Atletico sempat menunda kesepakatan usai Samu Omorodion gagal ke Chelsea.

"Atletico harus mengumpulkan lebih banyak dana sebelum mereka dapat membawa pemain internasional Inggris itu ke ibu kota Spanyol," demikian laporan The Telegraph dikutip dari Goal pada Jumat (16/8).

Laporan tersebut menambahkan bahwa Atletico menawarkan Felix sebagai bagian dari kesepakatan, karena raksasa Spanyol ingin segera melepas pemain sayap asal Portugal tersebut.

"Sementara Chelsea terbuka untuk mengontrak mantan bintang Benfica itu, mereka ingin mengontraknya secara permanen dengan ketentuan mereka sendiri dan harus terlebih dahulu menyetujui biaya transfer dengan Atletico," laporan itu menambahkan.

Diketahui, awal pekan ini pelatih Atletico, Diego Simeone menghubungi Gallagher untuk meyakinkan pemain 24 tahun itu, bahwa dia masih ingin Galagher ke Wanda Metropolitano.

Kedua klub berharap kesepakatan segera terwujud menjelang pembukaan kompetisi yang bakal berlangsung akhir pekan ini. Baik Chelsea maupun Atletico memiliki waktu dua pekan untuk menyelesaikan transfer.

KEYWORD :

Chelsea Atletico Madrid Conor Gallagher Joao Felix




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :