Jum'at, 13/09/2024 12:13 WIB

Ipsiwch Resmi Datangkan Kalvin Phillips dari City

Klub promosi Liga Premier, Ipswich Town, resmi mendatangkan Kalvin Phillips dari Manchester City.

Gelandang Manchester City, Kalvin Phillips (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Klub promosi Liga Premier, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Ipswich Town, resmi mendatangkan -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Kalvin Phillips dari -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Manchester City. Gelandang Inggris tersebut akan menjalani pinjaman selama semusim penuh.

Phillips baru enam kali menjadi starter untuk City sejak tiba dari Leeds United dua tahun lalu. Dia sempat dipinjamkan ke West Ham pada Januari lalu, tapi hanya tampil 10 kali sebelum kembali ke Etihad Stadium.

Ipswich akan memulai pertandingan perdana Liga Premier di depan publik sendiri melawan Liverpool pada Sabtu (17/8) malam. Menurut laporan Sky Sports pada Jumat (16/8), nama Phillips telah terdaftar sebelum batas waktu. Dan karenanya tersedia untuk pertandingan di Portman Road.

"Ini adalah hari yang telah saya tunggu-tunggu selama beberapa minggu dan saya sangat senang berada di sini. Saya telah melakukan beberapa percakapan hebat dengan para pemain yang saya kenal di sini dan juga dengan manajer, yang tentunya telah banyak saya dengar tentangnya," kata Phillips.

"Perbincangan dengan Kieran McKenna dan Mark Ashton sangat bagus dan saya mengikuti musim Ipswich dengan saksama tahun lalu, jadi saya tahu perjalanan klub ini dan ini adalah kisah hebat yang kini membuat saya gembira untuk menjadi bagian darinya," dia menambahkan.

Phillips mengalami kesulitan dalam dua tahun terakhir sejak bergabung dengan City. Dia hanya menjadi starter dalam enam pertandingan di semua kompetisi setelah Pep Guardiola menilainya kalah bersaing dari gelandang lainnya.

KEYWORD :

Manchester City Kalvin Phillips Ipswich Town -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :