Selasa, 17/09/2024 02:25 WIB

Cristiano Ronaldo Tampaknya Belum Gantung Sepatu Musim Ini

Pemain asal Portugal ini tidak pernah berkutat pada masa lalu, dengan masa depan yang selalu penuh harapan menjadi fokusnya.

Cristiano Ronaldo mengakhiri rekor selalu mencetak gol di fase grup Euro (Foto: Goal)

Jakarta, Jurnas.com - Penyerang asal Portugal Cristiano Ronaldo telah jadi mesin gol sejak bergabung kembali dengan klub tempatnya bekerja di Arab Saudi, Al-Nassr.

Pemenang Ballon d’Or lima kali itu terus menulis ulang buku sejarah setelah dua dekade di puncak kekuatannya, dan tidak ada tanda-tanda ia akan gantung sepatu dalam waktu dekat.

Ronaldo telah membantu mengamankan final Piala Super. Kenangan menyakitkan dari kampanye Euro 2024 yang tanpa gol telah disingkirkannya.

Pemain asal Portugal ini tidak pernah berkutat pada masa lalu, dengan masa depan yang selalu penuh harapan menjadi fokusnya.

Hal itu tetap berlaku pada musim 2024/25. Penyerang yang selalu bersinar itu mengirimkan pesan berani `Musim baru, target tetap sama` di media sosial. Ronaldo mengungkapkan proses `tidur, berusaha keras, dan pulih` merupakan inti dari eksploitasi luar biasa yang dapat dia hasilkan di lapangan.

Ronaldo akan berusia 40 tahun pada Februari, tetapi dia diperkirakan akan terus bermain untuk beberapa waktu lagi, serta merasa bangga dan senang karena dapat memberikan penampilan yang luar biasa pada tahap karirnya ini seperti yang pernah dilakukannya. Pertahanan lawan, baik klub maupun negara, telah diperingatkan.(Goal)

KEYWORD :

Cristiano Ronaldo Gantung Sepatu Al-Nassr




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :