Jum'at, 13/09/2024 01:07 WIB

Waktunya Rileks dan Manjakan Diri!

Sebelum kamu menjadi stres dan dilanda suntuk dengan semua kesibukan, ada baiknya untuk melakukan hal yang kamu sukai. Waktunya Rileks dan Manjakan Diri!

Waktunya rileks dan manjakan diri dengan massage (foto:jawapos)

Jakarta, Jurnas.com – Lima hari dalam tujuh hari alias seminggu kamu pakai untuk kegiatan yang seabrek-abrek. Bahkan kamu harus menambah satu hari lagi untuk menyelesaikan tugas kantor. Kerjaan yang menumpuk, terjebak macet bahkan pacar juga sedang ngambek. Wah, kamu butuh waktu untuk rileks dan memanjakan diri agar kamu tetap semangat menghadapi rutinitas.

Sebelum kamu menjadi stres dan dilanda suntuk dengan semua kesibukan tersebut, ada baiknya untuk melakukan hal yang kamu sukai.

Massage

Wajar saja jika tubuh pegal-pegal disebabkan semua aktifitas yang kamu lakukan. Nah, untuk merilekskannya kamu bisa ke tempat massage. Pijatan tak hanya membantu mengendurkan otot tubuh, namun juga membantu melancarkan aliran darah.

Lakukan hobi

Kamu bisa memulai lagi hobi yang selama ini tertunda. Gali kembali bakat tersembunyi atau hobi lama Anda. Lebih seru lagi, dalami hal baru yang menarik. Tidak ada salahnya kan mencoba hal baru yang menarik minatmu?

Ubah gaya rambut

Bukan hanya tubuh dan wajah saja yang perlu diperhatikan, rambutpun juga memerlukan perawatan. Selain perawatan, mengubah bentuk rambut dapat meningkatkan mood bahagia. Tampil beda akan membuat kamu terlihat lebih segar dan cerah.

Nonton film lucu

Menonton film yang lucu akan membuatmu tertawa. Pikiran yang tegang pun akan mengendur dan membantu meningkatkan imunitas tubuh. Tanpa disadari dengan menonton film lucu menghindari kamu dari stres.

Perawatan di salon

Tubuh butuh dirawat agar kulit tetap terasa segar dan lebih kencang. Selain itu, kulit menjadi lembab sehingga terhindar dari resiko kulit bersisik efek radikal bebas.

Belanja

Tidak salah kok kamu menghadiahi diri sendiri dengan membeli barang yang kamu incar selama ini. Namun tetap sesuai dengan budget, ya. Kamu juga perlu reward atas kerja keras selama ini.

Mendengarkan musik favorit

Mendengarkan lagu yang disukai akan membantu kamu menjadi santai. Ikuti irama lagu sambil berjoget akan membuat kamu lebih tenang dan bahagia.

KEYWORD :

Rileks Manjakan Diri Rutinitas Kegiatan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :