Kamis, 12/09/2024 06:34 WIB

Jennifer Garner dan Jennifer Lopez Datang ke Pesta Ulang Tahun Ben Affleck

Jennifer Garner dan Jennifer Lopez Datang ke Pesta Ulang Tahun Ben Affleck

Jennifer Garner dan Jennifer Lopez Datang ke Pesta Ulang Tahun Ben Affleck. (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Ben Affleck merayakan ulang tahunnya "tepat" seperti yang diinginkannya.

Dikutip dari People, seorang sumber mengatakan bahwa aktor tersebut merayakan ulang tahunnya yang ke-52 pada hari Kamis (15/8/2024) dengan "perayaan ulang tahun kecil di rumah" bersama anak-anaknya.

"Itulah yang diinginkannya. Dia tidak ingin keluar untuk merayakan. Anak-anak memberinya hadiah, dan itu lucu," kata sumber itu. " Jennifer (Lopez) mampir untuk memberi selamat kepadanya."

Ben Affleck adalah orangtua dari anak-anak Violet (18), Seraphina (15), dan Samuel (12) dengan mantan istrinya Jennifer Garner, yang terlihat mengunjungi rumah sewa aktor tersebut di Brentwood, California, pada hari sebelumnya, menurut foto yang diperoleh oleh Page Six.

Jennifer Lopez (55) terlihat meninggalkan rumah sewa Ben Affleck beberapa jam setelah kunjungan Jennifer Garner dalam foto yang diperoleh The Daily Mail.

"Anak-anak bersama Ben Affleck hampir sepanjang hari. Dia tidak keluar rumah sama sekali saat ulang tahunnya," kata sumber tersebut.

Ben Affleck dan Jennifer Lopez melangsungkan pernikahan dalam sebuah upacara intim di Las Vegas pada bulan Juli 2022 sebelum merayakan pernikahan mereka dengan sebuah upacara di Georgia di hadapan teman dan keluarga pada bulan Agustus.

Pada hari yang sama dengan ulang tahun Ben Affleck, penyanyi itu juga tampil solo di malam pembukaan Intuit Dome di Inglewood, California , yang menampilkan penampilan dari Bruno Mars dan Lady Gaga.

Bintang Atlas itu menghadiri acara tersebut setelah mengunggah foto-foto solonya di Instagram mengenakan gaun Dior dengan desain balutan tipis.

Kunjungan singkat ke rumah Ben Affleck pada hari ulang tahunnya terjadi setelah Jennifer Lopez, yang merayakan ulang tahunnya pada bulan Juli, menghabiskannya di Hamptons, jauh dari sang aktor.

Musisi itu menyelenggarakan pesta bertema Bridgerton. Ben Affleck tidak hadir.

Ketidakhadirannya di acara tersebut terjadi setelah pasangan itu menghabiskan sebagian besar musim panas mereka terpisah di tengah ketegangan dalam pernikahan mereka.

"Mengingat semua yang terjadi, Jennifer mengalami musim panas yang menyenangkan. Dia sudah beristirahat dan dapat fokus pada apa yang akan terjadi selanjutnya," kata seorang sumber pada awal Agustus, seraya menambahkan bahwa dia dan Affleck, yang baru saja membeli rumah baru, "akan hidup terpisah."

"Jennifer Lopez sedang berusaha mencari rumah baru untuk memulai hidup baru. Dia selalu bersikap baik bahkan ketika keadaan tidak sempurna," kata sumber tersebut. (*)

 

KEYWORD :

Kabar Artis Jennifer Lopez Ben Affleck Jennifer Garner




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :