Rabu, 18/09/2024 02:09 WIB

Kjersti Flaa Ungkap Pengalaman Traumatis saat Mewawancarai Blake Lively

Kjersti Flaa Ungkap Pengalaman Traumatis saat Mewawancarai Blake Lively

Kjersti Flaa Ungkap Pengalaman Traumatis saat Mewawancarai Blake Lively. (FOTO: KJERSTI FLAA/YOUTUBE)

JAKARTA - Kjersti Flaa mengungkapkan bahwa dirinya mandul setelah wawancaranya yang “mengerikan” dengan Blake Lively menjadi viral.

Jurnalis itu mengingat perasaannya yang "hampir lumpuh" ketika dia memuji aktris yang sedang hamil itu atas "baby bump" yang dimilikinya pada tahun 2016 — tetapi Blake Lively justru membalasnya dengan nada sarkastis.

"Sejujurnya, ini menyakitkan karena saya jelas tidak hamil dan saya tidak akan pernah bisa hamil," kata Kjersti Flaa (51) kepada Daily Mail, Jumat (16/8/2024).

"Jadi bagi saya, komentar itu seperti peluru."

Reporter hiburan itu "tidak tahu bagaimana harus bereaksi," mengatakan kepada outlet tersebut bahwa dia "merasa sangat tidak nyaman" dan ingin "pergi dan keluar dari sana."

Kjersti Flaa menambahkan, “Hal itu membuat saya merasa gagal total. Saya terus memikirkan wawancara itu dalam benak saya setelahnya, mencoba mencari tahu apa yang telah saya katakan atau lakukan sehingga (Blake Lively dan Parker Posey) bersikap seperti itu. Itu tidak masuk akal bagi saya.”

Saat itu, pewawancara sedang berbicara dengan Blake Lively (36) dan Parker Posey (55) tentang film mereka “Café Society”.

Blake Lively tidak hanya menegur Kjersti Flaa karena mengajukan pertanyaan tentang mode kepada para aktris tersebut, tetapi dia dan Parker Posey (55) terutama berbicara satu sama lain dan mengabaikan wartawan wanita itu.

"Itu adalah pengalaman yang sangat traumatis bagi saya," kenang Kjersti Flaa kepada Daily Mail.

"Saya ada di sana untuk melakukan suatu pekerjaan, dan mereka memastikan untuk membuat sesulit mungkin bagi saya untuk melakukan itu.

“Saya ada di sana supaya mereka bisa mempromosikan sebuah film,” lanjutnya.

“Saya diundang untuk bertemu mereka. Rasanya tidak seperti itu. Saya merasa direndahkan dan diabaikan, dan itu membuat saya bertanya-tanya apakah saya ingin melakukan wawancara seperti ini lagi.”

Pengguna media sosial mengecam perilaku Blake Lively yang "tidak pantas" dalam klip lawas tersebut ketika diunggah ulang minggu lalu.

"Fakta bahwa Blake Lively bahkan tidak bisa menoleh selama lebih dari 10 detik untuk melihat wanita ini sungguh tercela. Kasar sekali," tulis seorang penonton, sementara yang lain menyebut bintang "Sisterhood of the Traveling Pants" itu "merendahkan."

Blake Lively kemudian menjadi berita utama untuk wawancaranya yang muncul kembali, kali ini dengan DP/30 pada tahun 2017 ketika dia mempertanyakan apakah seorang reporter telah menonton "All I See Is You" dan mengatakan kepadanya bahwa dia butuh "kuis dadakan".

Sementara Blake Lively belum menanggapi komentar Kjersti Flaa, sebuah sumber mengatakan pada hari Kamis (15/8/2024) bahwa bintang "Gossip Girl" itu "tentu saja ... kesal" dengan pernyataan tentang "benjolan kecil" tersebut.

"Itu benar-benar pernyataan yang kasar," kata orang dalam itu.

"Jika Anda merasa perlu mengakui bahwa dia hamil, setidaknya lakukan dengan hormat."

Blake Lively juga dikecam karena memasarkan koktail dan perawatan rambutnya saat melakukan jumpa pers untuk film terbarunya, “It Ends With Us,” yang mencakup penggambaran kekerasan dalam rumah tangga.

Bethenny Frankel mengaitkan hal itu dengan “mencoba melipatgandakan dan melipatgandakan empat kali lipat keuntungan dalam memonetisasi bisnis” dalam sebuah video Instagram.

Ia membandingkan Blake Lively dengan tur pers Jennifer Lopez “This Is Me … Now: A Love Story” awal tahun ini, dengan mengatakan, “Sudah menjadi praktik umum untuk mencoba benar-benar menyerbu, menghancurkan, dan meraih sebanyak mungkin yang Anda bisa pada saat yang bersamaan.”

Blake Lively mengeluarkan tanggapan halus terhadap reaksi keras awal minggu ini dengan mengunggah sumber daya bagi korban kekerasan dalam rumah tangga. (*)

 

KEYWORD :

Seputar Film Kabar Artis Blake Lively hamil Kjersti Flaa mandul




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :