Selasa, 17/09/2024 02:16 WIB

Dasco Instruksikan Seluruh Relawan dan Kader Gerindra Menangkan De Gadjah di Pilkada Bali

Untuk itu, diminta kepada semua kader, semua pengurus, semua pendukung, semua relawan untuk bahu membahu memenangkan Pilgub Bali untuk Made Gajah sebagai Gubernur Bali.

Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad (kiri) bersama Calon Gubernur Bali, Made Muliawan Arya (De Gadjah). (Foto: Dok. Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mendeklarasikan Ketua DPD Gerindra Bali Made Muliawan Arya (De Gadjah) sebagai calon gubernur (cagub) pada Pilkada Bali 2024.

"Pada hari ini tanggal 18 Agustus Ketua Harian DPP Gerindra mendiklare Made Gajah Ketua Gerindra Bali sebagai calon gubernur dari Partai Gerindra untuk Provinsi Bali," kata Dasco dalam keterangannya, Jakarta, Minggu (18/8).

Wakil Ketua DPR RI ini menginstruksikan seluruh pengurus Gerindra hingga relawan bergerak memenangkan De Gadjah pada Pilgub Bali.

Dirinya berharap semua kader tidak berhenti untuk mengampanyekan De Gadjah dan bahu membahu untuk memenangkan Made Gadjah pada pemilihan Gubernur Bali.

"Untuk itu, diminta kepada semua kader, semua pengurus, semua pendukung, semua relawan untuk bahu membahu memenangkan Pilgub Bali untuk Made Gajah sebagai Gubernur Bali," demikian Dasco.

 

 

KEYWORD :

Gerindra Sufmi Dasco Ahmad Pilkada Bali De Gadjah Made Muliawan Arya




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :