Senin, 16/09/2024 13:27 WIB

Keterampilan Memasak Taylor Swift Dipuji Channing Tatum, Bikin Pop-Tarts hingga Risotto

Keterampilan Memasak Taylor Swift Dipuji Channing Tatum, Bikin Pop-Tarts hingga Risotto

Keterampilan Memasak Taylor Swift Dipuji Channing Tatum, Bikin Pop-Tarts hingga Risotto (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Channing Tatum mengungkap lebih banyak tentang salah satu bakat Taylor Swift.

Aktor berusia 44 tahun itu menyempatkan diri dalam sebuah wawancara baru-baru ini untuk mempromosikan film barunya Blink Twice, untuk memuji Taylor Swift (34) atas keterampilannya di dapur.

Ia menyamakan masakan Taylor Swift dengan hidangan “tiga bintang Michelin”.

Dalam sebuah video yang diunggah di X (sebelumnya Twitter) pada hari Jumat, 16 Agustus, aktor tersebut mengatakan, saat berbicara kepada SiriusXM, bahwa Taylor Swift tidak memiliki masalah dalam menyiapkan makanan apa pun atas permintaan tamu.

"Namun yang indah… dan juga membuat frustrasi, dia juga bisa memasak hidangan Italia berbintang tiga Michelin secara asal-asalan," ungkap Channing Tatum.

"Dia akan berkata, "Apa yang ingin kita makan malam ini? Beri aku satu genre.` Lalu tiba-tiba kita akan berkata, "Italia." Lalu dia akan langsung menyiapkan risotto."

"Dan dia berbicara kepadamu saat dia melakukannya," kata Channing Tatum, sebelum mengungkap hidangan Taylor Swift lainnya yang suka dia masak untuk teman-temannya.

"Lalu Pop-Tarts hangat di penghujung malam. Buatan sendiri."

Kisah Channing Tatum tentang keterampilan memasak Taylor Swift muncul setelah ia memuji penyanyi "Karma" itu atas Pop-Tarts buatannya saat tampil di The Tonight Show yang Dibintangi Jimmy Fallon pada bulan Juli.

Aktor tersebut berbicara di acara itu tentang menjadi seorang Swiftie setelah ia menghadiri acara Eras Tour bersama putrinya yang berusia 11 tahun, Everly, pada bulan Agustus 2023.

Ia juga membahas persahabatannya yang berkembang dengan superstar pop berusia 34 tahun tersebut.

"Saya mengenalnya secara pribadi dan dia orang yang biasa saja dan manis," kata Channing Tatum.

"Dan dia akan membuatkanmu makan malam, dan membuatnya dengan mudah. Seperti Pop-Tart buatan sendiri. Seperti Pop-Tart yang hangat."

Ia menambahkan, “Saya seperti, `Apakah Anda baru saja membuat ini? Bagaimana ini hangat?`”

Channing Tatum berkata tentang menonton konser Taylor Swift, "Dan kemudian Anda bisa melihatnya naik panggung, selama pertunjukan lebih dari tiga jam ... Saya menantang setiap atlet triatlon yang menjadi juara untuk pergi dan melakukan apa yang dia lakukan di atas panggung."

"Saya menjadi penggemarnya setelah itu," tambahnya.

Keahlian memasak Taylor Swift juga dibahas pada bulan Februari di NFL oleh NBC, saat pelatih Kansas City Chiefs Andy Reid mengungkapkan bahwa penyanyi pop tersebut "membuat Pop-Tarts buatan sendiri untuk para pemain lini ofensif," yang mendorong merek itu sendiri untuk meminta Taylor Swift mengungkapkan resepnya. (*)

 

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Channing Tatum Taylor Swift Michelin Pop-Tarts memasak




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :