Selasa, 17/09/2024 00:38 WIB

Odegaard Sebut Hal Paling Mengesalkan di Real Madrid

Kapten Arsenal, Martin Odegaard, membeberkan satu hal yang menurut dia paling mengesalkan ketika dulu dirinya masih menjadi pemain Real Madrid

Playmaker Arsenal, Martin Odegaard (Foto: Daily Mail/Getty Images)

London, Jurnas.com - Kapten Arsenal, Martin Odegaard, membeberkan satu hal yang menurut dia paling mengesalkan ketika dulu dirinya masih menjadi pemain Real Madrid.

Hal tersebut ialah ketika pemain hingga staf klub memandangnya sebagai pemain muda, padahal dirinya ingin dianggap sebagai pemain pada umumnya, meski waktu itu dia bergabung dengan El Real pada usia 16 tahun.

"Saya pikir itu juga normal ketika Anda bermain di usia yang begitu muda, itu berarti Anda akan mendapatkan sedikit lebih banyak perhatian," kata Odegaard dikutip dari Goal pada Minggu (18/8).

"Namun begitu Anda bertambah tua, dan mendapatkan lebih banyak menit bermain, saya pikir orang-orang mulai melupakan usia Anda dan melihat kualitas Anda," dia menambahkan.

Pemain Norwegia ini menjadi berita utama pada 2015 silam ketika dia menandatangani kontrak dengan Real Madrid. Dia disebut-sebut sebagai salah satu prospek paling cemerlang di Eropa, namun, karirnya bersama Los Blancos tidak berjalan sesuai rencana.

Setelah tiga kali dipinjamkan ke luar Madrid, Odegaard bergabung dengan Arsenal untuk sementara waktu pada 2021 sebelum menandatangani kontrak permanen enam bulan kemudian.

Sejak pindah ke Emirates Stadium, gelandang serang ini terus meningkatkan permainannya, hingga menjadi salah satu pemain terpenting di bawah asuhan manajer Mikel Arteta.

KEYWORD :

Martin Odegaard Real Madrid Arsenal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :