Selasa, 17/09/2024 00:47 WIB

Brentford Coret Ivan Toney di Tengah Rumor Transfer

Bretford mencoret nama Ivan Toney dalam pertandingan pembuka Liga Premier melawan Crystal Palace, pada Minggu (18/8) malam, di tengah rumor transfer terhadap penyerang tersebut.

Penyerang Brentford, Ivan Toney (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Bretford mencoret nama Ivan Toney dalam pertandingan pembuka Liga Premier melawan Crystal Palace, pada Minggu (18/8) malam, di tengah rumor transfer terhadap penyerang tersebut.

Tanpa Toney, Brentford berhasil mencuri poin penuh dengan kemenangan 2-1. Dua gol The Bees dicetak oleh Bryan Mbeumo pada menit ke-29, dan Yoane Wissa pada menit ke-76. Sementara itu tim tamu mendapatkan angka berkat gol bunuh Ethan Pinnock.

"Banyak hal yang terjadi dengan Ivan, terutama dengan transfer. Ada banyak minat transfer. Karena semua itu, kami memutuskan untuk tidak memasukkannya ke dalam skuat," kata manajer Brentford, Thomas Frank dikutip dari Goal.

"Saya tidak bisa membocorkan terlalu banyak sehari sebelumnya. Tentu saja Ivan adalah pemain top, kita semua tahu itu. Dia telah bermain fantastis untuk kami selama empat tahun, tetapi kami menunjukkan musim lalu bahwa kami bisa bertahan tanpanya," dia menambahkan.

Frank sebelumnya optimistis mempertahankan Toney, tetapi perubahan sikapnya menunjukkan kemungkinan transfer akan terjadi. Toney hanya memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya di Brentford dan dilaporkan telah ditawari kesepakatan menguntungkan oleh klub Liga Pro Saudi, Al-Ahli.

Jika dia akhirnya memutuskan hengkang, maka kepergiannya akan menjadi pukulan bagi Brentford. Pasalnya, Toney telah mencetak 67 gol liga dalam 128 pertandingan untuk Brentford sejak bergabung pada 2020 silam.

KEYWORD :

Ivan Toney Brentford Thomas Frank




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :