Selasa, 17/09/2024 00:54 WIB

Spurs Resmi Lepas Oliver Skipp ke Leicester City

Tottenham Hotspurs resmi melepas Oliver Skipp ke Leicester City, degan biaya lebih dari 20 juta pounds.

Oliver Skipp meninggalkan Tottenham Hotspurs untuk bergabung dengan Wolves (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Tottenham Hotspurs resmi melepas Oliver Skipp ke Leicester City, degan biaya lebih dari 20 juta pounds. Kabar ini cukup mengejutkan, mengingat pemain 23 tahun itu disebut-sebut sebagai salah satu prospek paling menjanjikan dari akademi Lilywhites.

Sejak promosi ke tim utama, Skipp telah mencetak satu gol dan memberikan dua assist untuk Spurs. Dia juga sering mendapatkan kesempataan saat Spurs dibesut Antonio Conte, setelah tampil mengesankan di bawah asuhan Mauricio Pochettino dan Jose Mourinho.

Meskipun masih terikat kontrak selama tiga tahun lagi, setelah menandatangani perpanjangan jangka panjang pada 2022, musim panas ini akan menjadi jalan keluar Skipp karena kurangnya kesempatan bermain.

"Gelandang tersebut kini hampir bergabung dengan tim promosi Leicester, yang akan membayar biaya lebih dari £20 juta untuk menambahkan Skipp ke jajaran Steve Cooper," demikian laporan The Athletic yang dikutip Sports Mole pada Minggu (18/8).

Pemain berusia 23 tahun itu diperkirakan akan menjalani pemeriksaan medis dengan the Foxes pada hari Minggu, satu hari sebelum pertandingan kontra Spurs dalam laga pembuka Liga Primer di Stadion King Power.

Kepindahan Skipp ke King Power akan membuatnya bersatu reuni dengan mantan rekan setimnya di Spurs, Harry Winks, yang juga meninggalkan Spurs ke Leicester tahun lalu, dan memainkan peran kunci dalam kemenangan gelar Championship Leicester musim lalu.

KEYWORD :

Oliver Skipp Tottenham Hotspurs Wolves




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :