Selasa, 17/09/2024 00:40 WIB

Liverpool Takkan Rekrut Johan Bakayoko dari PSV

Liverpool memutuskan untuk tidak merekrut penyerang sayap PSV Eindhoven, Johan Bakayoko, di bursa transfer musim panas ini

Penyerang muda PSV Eindhoven, Johan Bakayoko (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Liverpool memutuskan untuk tidak merekrut penyerang sayap PSV Eindhoven, Johan Bakayoko, di bursa transfer musim panas ini. Padahal, pemain 21 tahun ini sempat digadang-gadang bakal jadi penetus Mohamed Salah.

Bakayoko datang dari sistem akademi PSV setelah meninggalkan Anderlecht pada 2019. Dia telah terlibat dalam 42 gol dalam 87 pertandingan untuk timnya saat ini, 22 golnya sendiri dan 20 assist.

Musim lalu, pemain Belgia itu bersinar dengan mencetak 14 gol dan memberikan assist dalam 48 pertandingan, dan dia mencetak satu gol dan memberikan assist dalam dua penampilan pertamanya di musim 2024-25.

Kontrak Bakayoko di PSV hanya tersisa dua tahun lagi, dan PSV diperkirakan tidak akan sepenuhnya menolak penjualan di jendela transfer saat ini jika tuntutan harga mereka dipenuhi.

Namun, menurut laporan Football Insider yang dikutip Sports Mole pada Senin (19/8), The Reds diperkirakan tidak akan melakukan upaya serius untuk merekrut Bakayoko sebelum jendela transfer ditutup, meskipun terkesan dengan penampilannya selama setahun terakhir.

PSV kabarnya telah memasang harga sebesar £35 juta untuk Bakayoko, jumlah yang tidak terlalu mahal bagi Liverpool. Sayangnya, Liverpool saat ini sudah memiliki cukup banyak opsi penyerang yang dapat mereka gunakan.

Sikap seperti itu menunjukkan bahwa Liverpool tidak memperkirakan Salah akan meninggalkan klub sebelum 30 Agustus, meskipun pemain Mesir itu kini berada di 12 bulan terakhir kontraknya dan masih masuk radar Liga Pro Saudi.

KEYWORD :

Liverpool Johan Bakayoko PSV Eindhoven




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :