Senin, 16/09/2024 17:58 WIB

Ancelotti Kecewa dengan Hasil Imbang Kontra Mallorca

Carlo Ancelotti mengungkapkan kekecewaannya usai Real Madrid bermain imbang 1-1 dalam laga pembuka La Liga melawan Real Mallorca

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti (Foto: Managing Madrid)

Madrid, Jurnas.com - Carlo Ancelotti mengungkapkan kekecewaannya usai Real Madrid bermain imbang 1-1 dalam laga pembuka La Liga melawan Real Mallorca, pada Senin (19/8) dini hari.

Dalam laga tersebut, El Real unggul lebih awal lewat gol Rodrygo pada menit ke-12. Namun, tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan melalui Vedat Muriqi pada babak kedua.

"Tahun lalu saya senang dengan beberapa hasil imbang, tetapi tidak hari ini. Kami seharusnya bisa bermain lebih baik. Saya tidak ingin mencari alasan," kata Ancelotti dikutip dari Managing Madrid.

"Kami hanya harus bermain lebih baik, dengan lebih banyak sikap. Anda bisa belajar dari pertandingan-pertandingan ini. Jelas di mana letak masalahnya," pelatih tersebut menambahkan.

Ancelotti menyebut pada babak pertama Los Blancos dengan baik. Sayangnya, pada babak kedua Madrid keteteran dalam bertahan. Hal ini pula yang memberi Mallorca kesempatan melakukan serangan balik.

"Kami butuh keseimbangan yang lebih baik. Kami sudah mengatakannya sebelumnya, kami sangat ofensif dan keseimbangan sangat penting," ujar dia.

Real Madrid tampil dengan skuat terbaiknya dengan memasang Vinicius Junior, Kylian Mbappe, dan Rodrygo di lini depan. Mbappe yang pernah bersinar bersama Paris Saint-Germain (PSG), beberapa kali kesulitan menembus gawang Mallorca.

KEYWORD :

Carlo Ancelotti Mallorca vs Real Madrid La Liga




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :