Senin, 16/09/2024 17:47 WIB

Presenter Altaf Vicko Jadi Tersangka Kasus KDRT Istrinya, Selebgram Shahnaz Anindya

Habis Intan Nabila, kini giliran Selebgram Shahnaz Anindya diduga jadi korban KDRT suaminya, Altaf Vicko

Selebgram Shahnaz Anindya diduga jadi korban KDRT suaminya Altaf Vicko. (Foto: Jurnas/Ira).

Jakarta, Jurnas.com- Setelah kasus KDRT yang dialami Selebgram Intan Nabila, kini giliran artis yang juga Selebgram Shahnaz Anindya yang mengalami hal serupa. KDRT diduga dilakukan oleh suaminya sendiri Presenter Taufik Hermawan atau yang terkenal dengan nama panggung Altaf Vicko. Vicko sendiri sudah ditetapkans ebagai tersangka KDRT yang dilaporkan oleh Shahnaz Anindya ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Shahnaz mengaku telah melaporkan suaminya ke Polres Jakarta Selatan sejak tahun lalu. Setelah berjuang, akhirnya Altaf Vicko kini telah ditetapkan sebagai tersangka sejak 10 Juni 2024.

"Iya benar saya yang laporkan suami ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait KDRT yang dilakukan dia sejak Agustus 2022. Kasus dilakukan di kediaman kami di Jalan Sinabung, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan," kata Shahnaz Anindya kepada wartawan di Jakarta, Senin (19/8/2024).

Selama dua tahun pernikahan, Shahnaz kerap menerima kekerasan dari suaminya. Bahkan Shahnaz mengaku sempat difitnah dan diancam oleh Altaf Vicko sehingga membuat kesehatan mentalnya terganggu.

"Tidak hanya menerima kekerasan fisik dan verbal, saya juga difitnah dan diancam sama dia dan banyak sekali buktinya yang saya simpan," ungkapnya.

"Saya sering didorong dicekik sama dia, tetapi memang tahun lalu belum ada bukti, tetapi kalau secara psikis saya punya banyak bukti," lanjutnya.

Dikatakan, meski kini sudah ditetapkan sebagai tersangka, suaminya masih bisa berkeliaran bebas dan tidak menjalani penahanan.

"Dia sudah jadi tersangka sejak Juni 2024, tetapi sampai saat ini dia tidak ditahan. Itu yang membuat saya khawatir," tuturnya.

Tak hanya melaporkan ke pihak berwajib, Shahnaz juga sudah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat, tetapi hingga kini kasusnya masih berjalan di tempat karena belum ada informasi terkait jadwal sidang gugatan cerai.

KEYWORD :

Altaf Vicko Shahnaz Anindya KDRT Tersangka




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :