Selasa, 17/09/2024 02:21 WIB

Chelsea Ngotot Ingin Osimhen meski Ditolak Napoli

Chelsea terus mengejar Victor Osimhen di bursa transfer musim panas ini, meskipun Napoli bersikeras untuk menghalangi kepergian penyerang andalan tersebut.

Penyerang Napoli, Victor Osimhen (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Chelsea terus mengejar Victor Osimhen di bursa transfer musim panas ini, meskipun Napoli bersikeras untuk menghalangi kepergian penyerang andalan tersebut.

Menurut laporan pakar transfer sepak bola, Fabrizio Romano, The Blues masih menginginkan Osimhen dengan status pinjaman, guna memperkuat skuat dengan pemain nomor sembilan tersebut.

Apalagi, Osimhen dalam beberapa kesempatan sebelumnya telah mengatakan ingin meninggalkan klub Serie A tersebut pada bursa transfer panas ini.

Namun, laporan The Standard yang dikutip Goal pada Senin (19/8), Napoli akan berupaya menghalangi kepergian penyerang Nigeria itu. Sebab, Osimhen masih menjadi bagian terpenting dari Naples.

"Victor adalah pemain penting, dengan nilai dan kondisi yang penting. Keinginannya jelas. Kami mencoba menjaga integritas skuad saat ini. Kami bukan satu-satunya klub yang berada dalam situasi ini dan kita akan lihat apa yang terjadi selama 10 hari ke depan," kata direktur olahraga Napoli, Giovanni Manna, baru-baru ini.

"Saat ini, tidak tepat untuk mengatakan sensasi apa yang ada. Kami bekerja sama dengan rombongannya untuk menemukan solusi terbaik," dia menambahkan.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Paris Saint-Germain (PSG) telah mundur dari perburuan Osimhen, karena itu situasi ini memberikan The Blues kesempatan untuk mengajukan transfer.

KEYWORD :

Chelsea Victor Osimhen Napoli




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :