Senin, 16/09/2024 17:44 WIB

Kylie Jenner Tergila-gila pada Timothee Chalamet, Travis Scott dan Tyga Lewat!

Kylie Jenner Tergila-gila pada Timothee Chalamet, Travis Scott dan Tyga Lewat!

Kylie Jenner Tergila-gila pada Timothee Chalamet, Travis Scott dan Tyga Lewat!. (FOTO: GETTY/GOLDEN GLOBES)

JAKARTA - Kylie Jenner tergila-gila pada Timothee Chalamet. Dibandingkan dengan mantan-mantan pacar sebelumnya, Travis Scott dan Tyga, sepertinya lewat!

"Dia sangat bahagia bersamanya. Dia belum pernah jatuh cinta seperti ini sebelumnya," ungkap seorang sumber seperti dikutip dari People.

"Keluarganya mencintainya," sumber itu menambahkan. "Dia sangat berhati-hati dan selalu mendukungnya. Dia sangat sopan dan memiliki semua yang pantas didapatkan Kylie Jenner."

Laporan itu muncul setelah pasangan "super serius" itu menghabiskan waktu merayakan ulang tahun Kylie Jenner yang ke-27 di Bahamas bersama beberapa teman dekatnya.

Pasangan itu terlihat keluar dari pesawat pribadi pendiri Kyle Cosmetics pada hari Senin. Mereka mengenakan pakaian longgar dan masker wajah, tampaknya ingin tetap berada di bawah radar.

Kylie Jenner membagikan beberapa foto dari perayaan ulang tahunnya, termasuk foto putranya yang berusia 2 tahun, Aire, dan sahabatnya Anastasia Karanikolaou.

Meski bintang "Dune" berusia 28 tahun, tidak ikut serta dalam rangkaian ulang tahun Kylie Jenner, para penggemar yakin bahwa mereka melihatnya di latar belakang dua swafoto sensual yang dibagikannya di Instagram.

Beberapa pengikut memperhatikan seorang pria mengenakan bola bisbol biru di latar belakang foto, berdiri di belakang rak pakaian, yang mereka prediksi adalah Timothee Chalamet.

Pasangan itu — yang pertama kali dikaitkan secara romantis pada bulan April 2023 — telah menjaga hubungan mereka agar tidak menjadi sorotan.

Namun, mereka membuat penggemar gembira ketika mereka secara tidak resmi mengonfirmasi hubungan asmara mereka saat bermesraan di tur dunia "Renaissance" Beyoncé pada bulan September tahun itu.

Beberapa hari kemudian, mereka terlihat mesra dan berciuman di US Open.

Mereka juga tertangkap berciuman mesra selama jeda iklan saat menghadiri Golden Globes pada bulan Januari.

Kylie Jenner memicu rumor putus cinta, ketika dia menolak berbicara tentang Timothee Chalamet dalam profilnya di New York Times yang diterbitkan pada bulan Maret, dengan mengatakan dia tidak ingin "berbicara tentang hal-hal pribadi."

Namun, mereka terlihat di depan publik untuk pertama kalinya dalam lima bulan pada bulan Juli saat mereka menuju menonton film di TCL Chinese Theatre di Hollywood, California. (*)

 

KEYWORD :

Seputar Film Kabar Artis Kylie Jenner Timothee Chalamet Travis Scott Tyga




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :