Senin, 16/09/2024 17:45 WIB

Kisah Cinta Sabrina Carpenter dan Barry Keoghan Sering Putus-Nyambung

Kisah Cinta Sabrina Carpenter dan Barry Keoghan Sering Putus-Nyambung

Kisah Cinta Sabrina Carpenter dan Barry Keoghan Sering Putus-Nyambung. (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Sabrina Carpenter dan Barry Keoghan tampil santai.

Di tengah rumor perpisahan mereka, seorang sumber secara eksklusif memberitahu bahwa hubungan antara Sabrina Carpenter (25) dan Barry Keoghan (31) sedang "putus-nyambung".

Pada hari Jumat, 16 Agustus, Barry Keoghan tampaknya juga menanggapi rumor putusnya hubungan tersebut dengan menyukai unggahan genit di Instagram milik penyanyi "Please Please Please" tersebut, yang menunjukkan dirinya berpose dalam balutan lingerie biru muda.

Sementara itu, Sabrina Carpenter menyinggung hubungan mereka yang tidak jelas dalam wawancaranya dengan Rolling Stone pada bulan Juni.

Ketika ditanya apakah ia menyebut aktor tersebut sebagai pacarnya, ia menjawab, "Bagaimana cara saya menghindari pertanyaan ini?"

Dia melanjutkan: "(Kolam kencan) adalah kolamnya, dan saat Anda bertemu orang-orang yang merasa autentik dan sangat brilian serta menakjubkan dalam segala hal, itulah yang Anda lakukan. Jelas, saya menulis lagu tentang apa yang saya rasakan, jadi saya rasa saya tidak heran jika orang-orang tertarik dengan siapa dan tentang apa lagu-lagu itu. Itu adalah sesuatu yang wajar.”

Sabrina Carpenter dan Barry Keoghan pertama kali memicu rumor asmara setelah kencan makan malam di Los Angeles pada bulan Desember 2023 setelah mereka dilaporkan bertemu selama Paris Fashion Week dua bulan sebelumnya.

Pada bulan Februari, pasangan ini tampil pertama kali di depan publik di pesta afterparty Grammy Awards. Meskipun mereka berpose terpisah di karpet merah, mereka terlihat mesra bersama di dalam acara dan pembawa acara W Magazine kemudian membagikan foto mereka bersama.

Keduanya mengonfirmasi hubungan mereka beberapa hari kemudian ketika mereka terlihat berciuman setelah meninggalkan Hotel Bel-Air di Los Angeles.

Meski keduanya lebih suka merahasiakan hubungan mereka, aktor Saltburn itu berperan sebagai kekasih dalam video musik Carpenter "Please Please Please" , yang tayang perdana pada bulan Juni.

Sabrina Carpenter menghujaninya dengan pujian ketika menyangkut penampilannya, menggambarkannya sebagai " salah satu aktor terbaik generasi ini." (*)

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Sabrina Carpenter Barry Keoghan putus-nyambung




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :