Senin, 16/09/2024 17:56 WIB

Barcelona Siap Lepas Victor Roque Rp516 Miliar

Barcelona siap melepas Victor Roque ke klub peminat, hanya delapan bulan setelah pemain muda Brasil itu resmi berlabuh di Camp Nou

Penyerang Barcelona, Victor Roque (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Barcelona siap melepas Victor Roque ke klub peminat, hanya delapan bulan setelah pemain muda Brasil itu resmi berlabuh di Camp Nou pada bursa musim dingin lalu.

Menurut laporan Relevo yang dikutip dari Goal pada Senin (19/8), direktur olahraga Barcelona, Deco, telah tiba di Portugal untuk menegosiasikan kepindahan Roque ke Sporting CP.

Sporting CP awalnya skeptis dengan kepindahan tersebut karena gaji pemain muda itu terbilang yang tinggi di Spanyol. Namun, kini klub Portugal dikabarkan setuju untuk mengontraknya dan Roque bersedia pindah ke Portugal.

Laporan tersebut menambahkan, raksasa Portugal tersebut setuju untuk membayar €20 juta di awal dan €10 juta sebagai tambahan.

Klub Catalan belum mendaftarkan pemain baru Dani Olmo, meskipun sang pemain secara fisik sudah siap untuk turun ke lapangan. Selain Olmo, Ronald Araujo juga belum didaftarkan karena bek asal Uruguay tersebut masih cedera pasca-Copa America 2024.

Sebelumnya, Roque menolak tawaran menggiurkan dari Liga Pro Saudi untuk tetap di Barcelona. Dia juga menarik minat dari klub Liga Primer Bournemouth dan Everton, namun, Roque diyakini telah setuju untuk pindah ke liga Portugal.

KEYWORD :

Victor Roque Barcelona Sporting CP




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :