Selasa, 17/09/2024 02:17 WIB

Chris Martin dan Dakota Johnson Putus Pertunangan Setelah Tujuh Tahun Bersama

Chris Martin dan Dakota Johnson Putus Pertunangan Setelah Tujuh Tahun Bersama

Chris Martin dan Dakota Johnson Putus Pertunangan Setelah Tujuh Tahun Bersama (FOTO: GETTY/WIREIMAGE)

JAKARTA - Chris Martin dan Dakota Johnson dikabarkan telah putus.

Vokalis Coldplay (47) dan aktris berusia 34 tahun itu mengakhiri pertunangan mereka setelah tujuh tahun bersama, Daily Mail melaporkan pada hari Jumat (16/8/2024).

Mantan pasangan itu "kini sudah menerima bahwa hubungan mereka sudah berakhir — dan yang terbaik adalah melanjutkan hidup," ungkap seorang sumber kepada media tersebut.

Namun, perwakilan Dakota Johnson mengatakan kepada Page Six pada hari Jumat, "Laporan itu tidak benar. Mereka bahagia bersama."

Bintang "Fifty Shades of Grey" ini tidak ikut bersama Chris Martin selama tur Eropa "Music of the Spheres" bandnya.

(Namun, ia sempat menonton pertunjukan Coldplay di Glastonbury pada bulan Juni.)

Dia difoto di Malibu, California, awal bulan ini tanpa cincin pertunangannya.

Meskipun tidak jelas kapan tepatnya Chris Martin melamarnya, Dakota Johnson telah mengenakan perhiasan di jari itu sejak 2020.

Dikutip dari Page Six, orang dalam memberitahu secara eksklusif pada bulan Maret bahwa pasangan itu telah bertunangan selama enam tahun.

Penyanyi itu mulai berkencan dengan Dakota Johnson pada tahun 2017 setelah perceraiannya dengan Gwyneth Paltrow, yang memberinya seorang putri, Apple (20) dan seorang putra, Moses (18).

Mereka berdamai pada tahun 2019 setelah berpisah sebentar.

Meskipun keduanya merahasiakan kisah asmara mereka, Dakota Johnson membuat komentar langka tentang pasangannya saat membahas depresi yang dialaminya pada November 2023.

Saat itu, dia memujinya karena telah “menarik (dia) keluar dari” momen terpuruk.

Dakota Johnson juga menjadi berita utama selama bertahun-tahun karena persahabatannya dengan mantan Chris Martin, Gwyneth Paltrow.

Dia dan pendiri Goop (51) berpegangan tangan dalam sebuah foto tahun lalu.

Gwyneth Paltrow menikahi Chris Martin pada tahun 2003, dan kemudian menyambut kelahiran Apple dan Moses masing-masing pada tahun 2004 dan 2006.

Para mantan pasangan tersebut “secara sadar memutuskan hubungan” pada tahun 2014 dan menyelesaikan perceraian mereka pada tahun berikutnya. (*)

 

KEYWORD :

Kabar Artis Chris Martin Dakota Johnson Coldplay Gwyneth Paltrow




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :