Selasa, 17/09/2024 02:08 WIB

Bantah Putus dengan Chris Martin, Dakota Johnson Akui Mereka Bahagia Bersama

Bantah Putus dengan Chris Martin, Dakota Johnson Akui Mereka Bahagia Bersama

Bantah Putus dengan Chris Martin, Dakota Johnson Akui Mereka Bahagia Bersama. (FOTO: GETTY/WIREIMAGE)

JAKARTA - Dakota Johnson membantah laporan bahwa ia dan Chris Martin telah putus.

"Laporan tersebut tidak benar," kata perwakilan Dakota Johnson seperti dikutip dari Page Six beberapa jam setelah rumor tersebut muncul, Jumat (16/8/2024).

“Mereka bahagia bersama.”

Rumor tersebut pertama kali mencuat setelah seorang sumber mengklaim kepada Daily Mail bahwa pasangan tersebut, yang telah bersama selama lebih dari tujuh tahun, “(kini) telah menerima bahwa hubungan mereka telah berakhir — dan yang terbaik adalah melanjutkan hidup.”

Rumor tersebut juga muncul karena Dakota Johnson (34) tidak hadir dalam tur Coldplay di Eropa dalam rangka "Music of the Spheres" yang tiketnya telah terjual habis dan akan berakhir pada 2 September di Dublin, Irlandia.

Mereka semakin bersemangat karena aktris tersebut tidak mengenakan cincin pertunangannya dari penyanyi berusia 47 tahun itu sepanjang musim panas.

Namun, Dakota Johnson terakhir terlihat mendukung Chris Martin dan bandnya pada bulan Juni ketika dia menghadiri Festival Glastonbury di Somerset, Inggris.

Pasangan ini pertama kali mulai berpacaran pada tahun 2017, tiga tahun setelah Chris Martin berpisah dari mantan istrinya Gwyneth Paltrow.

Penyanyi ini memiliki dua orang anak dengan Gwyneth Paltrow – Apple (20) dan Moses (18).

Meskipun sempat putus sebentar pada tahun 2019, yang hingga kini belum dikonfirmasi oleh Chris Martin maupun Dakota Johnson, keduanya pindah bersama dan memicu rumor pertunangan setahun kemudian.

Saat itu, ia terlihat mengenakan cincin pertunangan berwarna hijau di jarinya. Namun, seorang sumber mengatakan pada bulan Maret bahwa pasangan tersebut sebenarnya telah bertunangan selama enam tahun terakhir.

Sejak awal hubungan mereka, Chris Martin dan Dakota Johnson tidak banyak bicara tentang kisah asmara mereka. Namun, mereka sangat terbuka tentang hubungan pengasuhan bersama mereka dengan Gwyneth Paltrow.

Ketiganya – bersama dengan pasangan Gwyneth Paltrow, Brad Falchuk – telah melakukan beberapa perjalanan bersama anak-anak.

Pada bulan Maret, Dakota Johnson berbicara kepada Bustle tentang perannya sebagai ibu tiri, dengan mengatakan, “Saya mencintai anak-anak itu seperti hidup saya bergantung padanya. Dengan sepenuh hati.”

“Saya tumbuh dalam keluarga yang sangat besar, dan saya percaya pada pepatah `Darah lebih kental daripada air,`” Dakota Johnson – yang ibunya, Melanie Griffith, menikah dengan Antonio Banderas – menjelaskan.

“Pepatah yang sebenarnya adalah, `Darah perjanjian lebih kental daripada air rahim,` yang berarti bahwa hubungan dengan orang yang Anda pilih lebih kuat daripada hubungan dengan orang yang Anda lahirkan.”

Gwyneth Paltrow (51) dan Chris Martin menikah pada tahun 2003 tetapi berpisah pada tahun 2014. (*)

 

 

KEYWORD :

Kabar Artis Chris Martin Dakota Johnson Gwyneth Paltrow pertunangan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :