Senin, 16/09/2024 15:47 WIB

Kesal Digosipkan Putus, Dakota Johnson Tunjukkan Cincin Pertunangan Chris Martin

Kesal Digosipkan Putus, Dakota Johnson Tunjukkan Cincin Pertunangan Chris Martin

Dakota Johnson terlihat memamerkan cincin pertunangannya saat berada di Malibu, California, Jumat (16/8/2024) saat bersama aktor Blake Lee. (FOTO: BACKGRID)

JAKARTA - Dakota Johnson memamerkan cincin pertunangan zamrud besarnya setelah menepis rumor bahwa ia telah putus pertunangan dari Chris Martin.

Bintang "Fifty Shades of Grey" itu difoto sengaja memamerkan batu permata yang mempesona itu untuk paparazzi saat makan malam bersama Jeremy Allen White dan Blake Lee di Malibu, California, Jumat (16/8/2024).

Dakota Johnson tampak kesal saat dia melotot ke arah fotografer sambil berjalan melewati tempat parkir.

Ia memadukan mantel cokelat yang cantik dengan celana jins lebar untuk jalan-jalan.

Pada hari yang sama, perwakilan aktris berusia 34 tahun itu membantah spekulasi bahwa Dakota Johnson dan Chris Martin (47) telah putus, dengan mengatakan kepada Page Six, "Laporan itu tidak benar. Mereka bahagia bersama."

Rumor tentang putusnya hubungan pasangan itu mulai beredar setelah seorang sumber mengklaim kepada Daily Mail bahwa mereka telah "menerima bahwa hubungan mereka telah berakhir — dan yang terbaik adalah melanjutkan hidup."

Selain itu, Johnson tidak mengenakan cincin pertunangannya dan terlihat absen dari tur Eropa pentolan Coldplay tersebut yang bertajuk “Music of the Spheres”.

Bintang "Madame Web" terakhir kali menghadiri konser Coldplay di Festival Glastonbury di Somerset, Inggris, pada bulan Juni.

Dakota Johnson dan Chris Martin telah berpacaran selama tujuh tahun sejak 2017.

Keduanya dikabarkan sempat putus pada tahun 2019, meskipun mereka tidak pernah mengonfirmasi laporan tersebut.

Pasangan itu memicu rumor pertunangan pada bulan Desember 2020 ketika dia pertama kali terlihat mengenakan cincin zamrudnya.

Namun, beberapa sumber mengatakan pada bulan Maret bahwa keduanya telah bertunangan selama enam tahun.

Chris Martin sebelumnya menikah dengan Gwyneth Paltrow dan dikaruniai seorang putri berusia 20 tahun, Apple, dan seorang putra berusia 18 tahun, Moses.

Mantan pasangan itu telah mempertahankan hubungan pengasuhan bersama yang bersahabat, bahkan melakukan perjalanan keluarga bersama dengan Dakota Johnson dan suami pendiri Goop, Brad Falchuk.

Dakota Johnson juga telah membuka diri tentang perannya sebagai ibu tiri, dengan mengatakan kepada Bustle pada bulan Maret, “Saya mencintai anak-anak itu seperti hidup saya bergantung padanya. Dengan sepenuh hati.” (*)

 

KEYWORD :

Kabar Artis Chris Martin Dakota Johnson Gwyneth Paltrow pertunangan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :