Senin, 16/09/2024 17:54 WIB

Morata Buka-Bukaan Soal Perceraiannya dengan Alice Campello

Penyerang anyar AC Milan, Alvaro Morata, akhirnya membuka suara perihal perceraiannya dengan sang istri, Alice Campello

Alvaro Morata dan Alice Campello resmi bercerai (Foto: Instagram)

Milan, Jurnas.com - Penyerang anyar AC Milan, Alvaro Morata, akhirnya membuka suara perihal perceraiannya dengan sang istri, Alice Campello, setelah keduanya menjalani pernikahan selama tujuh tahun.

Padahal, pasangan ini sebelumnya saling mendukung ketika Morata menjuarai Euro 2024 bersama Timnas Spanyol. Keduanya juga berlibur bersama di akhir ternamen, sebelum mengumumkan resmi berpisah.

Campello mengatakan bahwa depresi pascapersalinan kelahiran anak keempat merupakan salah satu penyebab perpisahan tersebut. Perubahan kehidupan berumah tangga juga terjadi dan sulit diatasi.

Dikutip dari Goal pada Senin (19/8), Morata membantah bahwa perselingkuhan sebagai penyebab perceraiannya dengan Campello. Dia juga menepis anggapan tentang dirinya telah mengkhianati Campello.

"Saya bersumpah bahwa saya tidak pernah mengkhianatinya. Dia adalah wanita terpenting dalam hidup saya. Saya lelah mendengar orang-orang mengatakan bahwa saya tidak setia kepada Alice. Saya bahkan tidak pergi ke pesta tim nasional agar rumor semacam ini tidak muncul," kata Morata.

Setelah resmi berlabuh ke Milan, Morata menyebut Campello masih ingin tetap tinggal di Spanyol. Dalam hal ini, mantan penyerang Atletico Madrid tersebut berbeda pendapat dengan Campello.

"Meskipun berbeda pandangan, kami masih memiliki hubungan yang baik untuk kesejahteraan keempat anak kami. Tidak akan ada keraguan," ujar dia.

Diketahui, Morata menikahi model italia itu pada 2017 silam, setelah memulai hubungan ketika masih membela Juventus pada 2014-2015.

KEYWORD :

Alvaro Morata Alice Campello AC Milan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :