Senin, 16/09/2024 13:13 WIB

Eks Winger Dukung Ronaldo Kembali ke MU

Mantan penyerang sayap Manchester United (MU) Louis Saha, mendukung Cristiano Ronaldo kembali ke Old Trafford di masa depan dengan peran yang berbeda

Cristiano Ronaldo (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Mantan penyerang sayap Manchester United (MU) Louis Saha, mendukung Cristiano Ronaldo kembali ke Old Trafford di masa depan dengan peran yang berbeda.

Ronaldo meninggalkan MU ke klub Liga Pro Saudi pada akhir 2022 lalu, setelah dipulangkan dari Juventus pada musim panas 2021. Dia hengkang usai berselisih dengan manajer Erik ten Hag.

Terlepas dari perselisihan itu, Saha menilai Ronaldo harus kembali ke MU sebagai manajer. Namun, untuk menuju ke peran tersebut, penyerang bintang Portugal itu wajib mengubah sikapnya.

"Cristiano Ronaldo memiliki gairah dan dedikasi untuk kembali ke Manchester United suatu hari nanti, bisa sebagai pelatih atau bahkan manajer," kata Saha dikutip dari Goal pada Senin (19/8).

"Karir keduanya tidak berakhir seperti yang diharapkan semua orang, dan Anda dapat melihat mengapa hal itu membuatnya frustrasi, dia tidak melihat formula yang sama dan tidak melihat gairah dari pemain muda yang biasa dia lihat," dia menambahkan.

Ronaldo membela Al-Nassr sejak Januari 2023. Dia menjadi pencetak gol terbanyak liga pada musim 2023-2024. Sayangnya, Ronaldo harus menelan pil pahit ketika timnya keok 4-1 dari Al-Hilal di Piala Super Saudi.

Selanjutnya, Ronaldo akan kembali beraksi bersama Al-Nassr ketika menghadapi Al-Raed dalam pertandingan pembuka Liga Pro Saudi.

KEYWORD :

Cristiano Ronaldo Manchester United Louis Saha




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :