Selasa, 17/09/2024 02:13 WIB

Cak Imin: PKB Siap Bersama Gerindra Sukseskan Pak Prabowo

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) kembali menyampaikan kesiapannya bersama Partai Gerindra dalam rangka mensukseskan pemerintahan Prabowo Subiantodan Gibran Rakabuming Raka.

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar. (Foto: Dok. Ist)

Jakarta, Jurnas.com- Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) kembali menyampaikan kesiapannya bersama Partai Gerindra dalam rangka mensukseskan pemerintahan Prabowo Subiantodan Gibran Rakabuming Raka.

Hal itu disampaikan Cak Imin dihadapan Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad yang juga sebagai Ketua Harian Partai Gerindra, saat membuka acara pagelaran wayang dengan lakon Pandawa Boyong di kawasan Gedung DPR, Senin (19/8) malam.

"Sudah saya sampaikan beberapa hari yang lalu, Insyaallah PKB siap dan akan terus bersama Gerindra di pemerintahan mensukseskan Pak Prabowo," kata Cak Imin.

PKB, kata Cak Imin, akan turut serta mensukseskan pemnerintahan Prabowo dalam memajukan Indonesia ke depan. "Untuk memajukan bangsa Indonesia di masa yang akan datang. Terima kasih Pak Dasco atas kehadirannya," tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Dasco berharap PKB bisa sejalan dengan Gerindra dalam mensukseskan pemerintahan Prabowo dan Gibran ke depan. Dasco juga turut mendoakan agar Muktamar PKB di Bali bisa berjalan dengan lancar.

"Berharap bahwa PKB ke depan akan terus dapat bersama-sama membuat Indonesia lebih maju bersama pemerintah yang baru. Untuk itu, sekali lagi saya ucapkan selamat muktamar dan semoga berjalan dengan lancar," kata Dasco.

KEYWORD :

Ketum PKB Muhaimin Iskandar Muktamar PKB PKB Sukseskan Pemerintahan Prabowo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :