Kamis, 19/09/2024 06:09 WIB

Chelsea Sepakati Kontrak Joao Felix hingga 2030

Chelsea mencapai perkembangan positif dalam upaya membawa kembali Joao Felix ke Stamford Bridge.

Penyerang Atletico Madrid yang dipinjamkan ke Barcelona, Joao Felix (Foto: The Guardian)

London, Jurnas.com - Chelsea mencapai perkembangan positif dalam upaya membawa kembali Joao Felix ke Stamford Bridge. The Blues kabarnya telah menyepakati nilai transfer dan durasi kontrak untuk pemain Atletico Madrid tersebut.

Awalnya, Chelsea tidak tertarik memboyong kembali Felix yang sebelumnya sempat menjalani pinjaman di Chelsea. Namun, usai transfer Samu Omorodion gagal, Felix kembali dilirik.

Kepindahan Felix ke Chelsea penting untuk kelanjutan transfer Conor Gallagher ke arah sebaliknya, karena kedua tim berupaya memperkuat posisi dalam peraturan keuangan masing-masing liga.

"Felix dikabarkan akan menandatangani kontrak hingga 2030, dengan Chelsea memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak tersebut selama 12 bulan lagi," demikian laporan yang dikutip Sports Mole pada Selasa (20/8).

Saat ini kedua klub belum mengonfirmasi biaya transfer. Yang jelas, jumlahnya akan lebih besar dari 33 juta pounds, nominal yang dibayarkan Atletico untuk membawa Gallagher.

Jika transfer ini rampung lebih cepat, maka Chelsea bisa mendaftarkan pemain pinjaman Barcelona itu untuk pertandingan playoff Liga Konferensi Eropa kontra Servette. Namun, debut realistis akan tersaji pada pertandingan Liga Primer melawan Wolverhampton Wanderers.

KEYWORD :

Joao Felix Atletico Madrid Chelsea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :